Sempat Positif, Roy Marten Umumkan Dirinya Sembuh dari Covid-19

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 18 Februari 2021 13:01
Sempat Positif, Roy Marten Umumkan Dirinya Sembuh dari Covid-19
Setelah berjuang selama kurang lebih 10 hari, Roy Marten akhirnya sembuh dari Covid-19.

Beberapa waktu lalu, Roy Marten memang dikabarkan tengah terpapar virus Covid-19. Aktor senior berusia 68 tahun itu mengungkapkan hal tersebut di akun instagram pribadinya pada Senin (8/2/2021) kemarin.

Setelah kurang lebih 10 hari menjalani isolasi mandiri dan perawatan secara intensif, akhirnya ayah kandung dari Gading Marten ini mengungkapkan jika dirinya telah sembuh dari Covid-19.

1 dari 2 halaman

Roy Marten Sembuh

      View this post on Instagram      

A post shared by roy marten (@roymarten5213)

Dalam postingan instagramnya, Roy akhirnya mengabarkan jika dirinya telah sembuh dari Covid-19.

"Atas pertolongan Tuhan sy sdh negatif dan boleh pulang terima kasih direksi dan seluruh staf Rs mitra keluarga bekasi timur dr Erwin dr Yusalena dan para perawat atas pertolongannya atas pelayanan yang luar biasa," tulisnya.

      View this post on Instagram      

A post shared by roy marten (@roymarten5213)

Ia pun juga mengunggah fotonya ketika masih berada di ruang perwawatan dengan alat infus yang masih menempel di lengannya.

"Ku menangkan pertandingan melawan covid terima kasih Pemerintah yang menanggung semua beaya terima kasih Rs mitra keluarga bekasi timur dr Erwin dr Yusalena para perawat doa dukungan Anna Maria semua anak cucu juga semua saudaraku dan sahabatku," tulis Roy.

2 dari 2 halaman

Sebelumnya, Roy Marten mengatakan jika dirinya terpapar oleh Covid-19. Dalam postingan yang ia unggah, Roy menyebutkan jika dirinya telah melakukan test PCR dan mendapat kabar jika dirinya positif Covid-19.

" Orang tua ini kena juga buat teman2 yang 5 hari pernah ketemu mhn test pcr terima kasih rs mitra keluarga bekasi timur dokter Erwin para dokter para tenaga medis yang Sunguh luar biasa menanganinya," tulisnya.

Beri Komentar