Felicya Angelista Unggah Video saat Belajar Pole Dance, Endingnya Bikin Netizen Ngakak!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 24 Maret 2021 13:51
Felicya Angelista Unggah Video saat Belajar Pole Dance, Endingnya Bikin Netizen Ngakak!
Felicya sampai diketawain netizen, emang ada apa?

Tak ada banyak perubahan berarti yang terjadi pada Felicya Angelista usai resmi menjadi istri Caesar Hito. Perempuan berusia 26 tahun ini masih aktif menjalani karier sebagai pesinetron dan pebisnis.

Namun, Felicya Angelista rupanya mulai menggeluti hobi baru nih. Melalui akun instagramnya, Felicya mengunggah video saat dirinya melakukan pole dance.

1 dari 4 halaman

Pole dance adalah olahraga yang memadukan seni tari dan akrobatik, yang mulai populer beberapa tahun belakangan. Pole dance identik dengan kesan seksi, namun tetap memberi manfaat utamanya bagi kebugaran tubuh.

Felicya rupanya mulai menjajal olahraga ini. Owner brand skincare Scarlett Whitening tersebut mengaku baru mengikuti 2 kali pertemuan, tapi sudah menyukai kegiatan tersebut.

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Felicya Angelista (@felicyangelista_)

Istri Caesar Hito tersebut lantas mengunggah video saat dirinya mempraktikkan gerakan-gerakan dalam pole dance. Tampak meliuk-liuk dan berputar-putar di tiang, Feli menuai pujian dari netizen.

Sayangnya, sesi latihan tersebut nggak sepenuhnya berjalan mulus. Di bagian akhir video, Feli tampak berputar-putar di luar kendali hingga akhirnya dihentikan oleh sang instruktur.

3 dari 4 halaman

Kesan tenang dan anggun yang terlihat pun langsung menghilang. Gerakan tak terkontrol tersebut membuat Feli otomatis berteriak histeris. Ia bahkan menyebut bisa berubah jadi gulali, jika tak dihentikan sang instruktur.

Mengetahui akhir video yang tidak terduga, netizen pun ramai-ramai memberi komentar. Banyak yang menyoroti tingkah lucu pesinetron tersebut, bahkan Hito pun ikut berkomentar.

4 dari 4 halaman

Komentar netizen di instagram Felicya Angelista © Diadona

" Istrikuuuuh, nih fix aku daftarin kamu nanti bwt lomba panjat pinang pas 17an!" ujar Hito menggoda Feli.

" Teriaknya kek lg naik wahana di dufan ketakutan ka fel," ujar seorang netizen sembari menabahkan emoji ngakak.

" Ending yg membagongkan, bisa jadi gulali memang," komentar netizen lainnya.


Waduh, ada-ada nih Felicya. Gimana nih menurutmu? Udah tonton videonya belum?

Beri Komentar