Fantastis, Seleb Tik Tok Ini Bisa Raup sampai Rp 1,4 Miliar Cuma dengan Sekali Posting!

Reporter : Devi Puspitasari
Minggu, 26 Juli 2020 14:00
Fantastis, Seleb Tik Tok Ini Bisa Raup sampai Rp 1,4 Miliar Cuma dengan Sekali Posting!
Waw, fantastis!

Saat ini, TikTok jadi platform yang hits dan populer ya dikalangan masyarakat. Nggak hanya di Instagram, ada juga seleb yang bermunculan di TikTok salah satunya Charli D'Amelio.

Buat penggemar TikTok mungkin nggak asing lagi ya dengan nama akun @charliedamelio. Gadis asal Amerika Serikat ini mulai bergabung di TikTok sejak tahun 2019 lalu dan populer dengan cepat sampai sekarang.

1 dari 3 halaman

Charli D'Amelio © Diadona

Melansir dari liputan6.com, seleb TikTok ini semakin terkenal saat dirinya jadi mantan anggota dari Rumah TikTok Hype. Ditambah lagi, berkat perpisahannya yang dramatis dengan Chase Hudson, sesama TikToker, gadis ini kian terkenal.

Sebagai seleb TikTok, Charli mematok harga yang nggak main-main lho untuk sekali posting. Gadis berusia 16 tahun ini mematok harga USD 100 ribu atau sekitar Rp 1,4 miliar untuk setiap konten sponsor yang diunggahnya.

2 dari 3 halaman

Seorang YouTuber

Charli D'Amelio © Diadona

Bisa dibilang sih ia cuma perlu melakukan 10 posting sponsor setahun untuk menghasilkan uang miliaran. Nggak hanya TikTok, pundi-pundi uang Charli juga didapatkannya dari YouTube.

Saat ini, Charli sudah memiliki lebih dari lima juta subscriber. Biasanya, gadis ini membagikan perjalanannya ke acara seperti Prada di Milan Fashion Week dan sebagainya di channel YouTubenya.

Selain itu, Charli juga menghasilkan uang dari iklan Super Bowl di YouTube. Menurut laporan Celebrity Net Worth, Charli bisa meraup sekitar Rp 14 miliar buat iklannya yang hanya berdurasi sekitar dua detik saja!

3 dari 3 halaman

Miliki Brand Sendiri

Kalau kamu kira hanya itu aja pundi-pundi uang Charli, kamu salah besar. Charli masih punya produk miliknya sendiri dan sangat populer lho.

Tapi belakangan, kabarnya Presiden Donald Trump mengancam bakal melarang TikTok sebagai " hukman" buat China karena pandemi corona. Meski begitu, menurut Celebrity Net Worth kekayaan Charli masih menyentuh angka 59 miliar untuk saat ini.

Fantastis abis, ya untuk gadis seumuran Charli. Gimana nih menurut kamu?

Beri Komentar