Fantastis! Segini Jumlah Uang Belanja Sandra Dewi dari Harvey Moeis

Reporter : Mila
Senin, 1 April 2024 13:08
Fantastis! Segini Jumlah Uang Belanja Sandra Dewi dari Harvey Moeis
Berapa ya kira-kira?

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, belum lama ini ditetapkan sebagai tersangka korupsi tata niaga timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk 2015-2022. Bersama belasan tersangka lainnya, Harvey membuat negara rugi sebesar Rp271 triliun.

Alhasil, kehidupan mewah Sandra Dewi dan Harvey Moeis menjadi sorotan. Salah satu yang mencuri perhatian adalah uang belanja Sandra Dewi dari sang suami.

1 dari 5 halaman

Dalam beberapa momen sebelumnya, Sandra Dewi sering mengaku tidak mau memamerkan kekayaannya. Pasalnya, ia merasa minder dari orang-orang yang lebih kaya darinya.

Uang Belanja Sandra Dewi © Diadona

2 dari 5 halaman

Meski demikian, Sandra Dewi mengatakan kalau Harvey Moeis akan menambahkan uang jajannya jika berhenti mengomel. Jika berhasil tidak mengomel dalam sehari, uang jajan Sandra bakal diakumulasikan dalam sebulan.

" Nggak pernah marah, yang boleh marah di rumah cuma saya hahaha. Saya dichallenge sama Pak HM kalau sehari saya nggak ngomel, uang jajan saya ditambahin point per hari, jadi dihitung dalam sebulan berapa hari sayang nggak marah hahaha," beber Sandra Dewi di sesi Q&A di Instagramnya beberapa waktu silam.

3 dari 5 halaman

Sayangnya, Sandra Dewi tidak pernah membeberkan secara rinci berapakah uang jajannya dari sang suami. Tapi dari penuturannya saja, bisa dikira-kira berapa jumlah fantastis uang bulanan sang aktris.

4 dari 5 halaman

Tak hanya itu, Sandra Dewi juga pernah mengaku selalu dipaksa berbelanja oleh Harvey Moeis. Katanya, Sandra terlalu hemat.

“ Suamiku yang selalu maksain istrinya belanja karena istrinya sangat hemat,” aku Sandra Dewi di Instagramnya.

Beri Komentar