Fakta Zakry Sulisto, Pengusaha yang Jadi Suami Velove Vexia

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 23 November 2021 16:15
Fakta Zakry Sulisto, Pengusaha yang Jadi Suami Velove Vexia
Siapa Zakry Sulisto sebenarnya?

Bahagia tengah menyelimuti Velove Vexia. Pada hari Selasa, 23 November 2021, ia menyampaikan kabar pernikahannya dengan seorang pengusaha, Zakry Sulisto.

Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh Velove lewat unggahan Instagram yang memuat potret dirinya bersama Zakry dalam gambar hitam putih.

"At last," tulis aktris 31 tahun itu dalam takarir unggahan.

1 dari 5 halaman

Velove Vexia dan Zakry Sulisto © Diadona

Kabar pernikahan Velove Vexia tentu disambut baik oleh banyak pihak. Sama banyaknya dengan pertanyaan warganet soal siapa sosok laki-laki yang menjadi pendamping Velove.

Sosok Zakry Sulisto memang belum pernah muncul di unggahan Velove Vexia sebelumnya. Akun Instagram pribadi Zakry pun dalam kondisi terkunci sehingga akses informasinya semakin minim.

Beberapa informasi berhasil dihimpun oleh Diadona. Dilansir dari Brilio.net, berikut adalah beberapa fakta mengenai Zakry Sulisto.

2 dari 5 halaman

1. Pengusaha

Berbeda dengan Velove Vexia yang merupakan seorang selebriti, Zakry Sulisto memiliki latar belakang yang jauh dari dunia hiburan.

Zakry Sulisto diketahui merupakan seorang pengusaha asal Aceh yang menjabat sebagai CEO di sebuah perusahaan bernama Altarek yang bertempat di Jakarta Selatan. Selain itu, Zakry juga aktif di bidang jual beli saham.

3 dari 5 halaman

2. Tertutup

Memiliki reputasi di dunia bisnis rupanya justru membuat Zakry Sulisto menutup dirinya. Seperti diketahui, ia memilih untuk mem-private akun Instagram miliknya, @zakry.s. Jumlah pengikutnya pun 'hanya' 392 akun.

4 dari 5 halaman

3. Keponakan Suryo B. Sulisto

Zakry Sulisto memiliki hubungan keluarga dengan Presiden Komisaris PT Bumi Resources, Suryo B. Sulisto. Suryo merupakan paman Zakry Sulisto. Hal ini terungkap dari beberapa unggahan pembalap Imam Sulisto yang kerap membagikan momen kebersamaan Velove Vexia bersama keluarga Zakry Sulisto.

Beri Komentar