Aurelie Hermansyah Rilis Lagu Ungkapan Hati untuk Atta Halilintar

Reporter : Sheila Fathin
Selasa, 23 November 2021 12:59
Aurelie Hermansyah Rilis Lagu Ungkapan Hati untuk Atta Halilintar
Lagu ini dipersembahkan Aurel untuk Atta saat ulang tahunnya ke-27 tahun

Atta Halilintar genap berusia 27 tahun. Tentu saja banyak sekali ucapan ulang tahun yang diberikan padanya. Ucapan yang paling berkesan tentu saja didapat dari sang istri, Aurel. Bukan hanya berupa ucapan, bahkan kejutan dan kado yang diberikan oleh Aurel, sampai membuat Atta menitikkan air mata.

“Dulu tuh Abang pernah bilang ke aku, kalau seumur-umur dia kalau ulang tahun gak pernah dikasih kado. Jadi di hari ulang tahun dia tahun ini, tahun pertama kami ngerayain ulang tahun berdua sebagai suami-istri, aku mau kasih banyak kado dan doa untuk suamiku,” ucap Aurel.

Kado pertama yang diberikan oleh Aurel adalah kejutan saat jam dua belas malam, ketika sudah memasuki tanggal ulang tahun Atta. Aurel dan seluruh karyawan AHHA Teams, membuat surprise untuk Atta. Tidak henti-hentinya Atta mengucapkan terima kasih untuk surprise tersebut.

Aurel Hermansyah

1 dari 4 halaman

Siang harinya, Aurel lalu menyiapkan waktu santai bersama dengan tema piknik. Ia mengajak Atta untuk menghadiri pikinik yang sudah disiapkannya dari jauh-jauh hari.

“ Nanti malam aku sudah nyiapin dinner, tapi bareng keluarga dan teman-teman. Sekarang aku kayak mau ngerayain ini berdua sama Abang, biar kita juga punya waktu romantis berdua,” kata Aurel sambil mengajak Atta menuju tempat piknik mereka yang berada di halaman belakang rumah.

Atta terlihat kaget melihat tempat piknik yang disiapkan oleh istrinya. Menurutnya, tidak habis-habisnya sang istri memberinya kejutan.

“ Dia beberapa minggu ini emang kelihatan sibuk banget. Tapi aku gak tahu kalau dia sibuk mempersiapkan ini-itu buat ulang tahun aku. Terima kasih ya, istriku sayang,” kata Atta sambil mencium pipi Aurel.

2 dari 4 halaman

Baru saja mereka duduk dan menikmati camilan yang sudah disiapkan, tiba-tiba terdengar sebuah lagu yang belum pernah didengar Atta sebelumnya.

 

“ Sungguh bahagianya hidupku

Miliki sosok seperti kamu

Terima kasih ‘tuk semua

Yang telah kau berikah padaku

 

Terimalah ungkapan hati ini

Takkan ada cinta selain dirimu

Tetaplah selalu jadi penguatku

Saat ku tak bisa menepis semua keluhan dunia…”

3 dari 4 halaman

Mendegar potongan lagu itu, Atta langsung melihat Aurel dengan mata berkaca-kaca. Ia memeluk Aurel dan menciumnya.

Ternyata, Aurel sudah mempersiapkan lagu untuk ulang tahun Atta yang berjudul Ungkapan Hati. Bagi Aurel, apa yang tertuang di setiap lirik, adalah ungakapan hatinya untuk Atta.

“ Aku gak tahu kalau dia sampai mempersiapkan lagu segala. Dan ternyata sudah ada video klipnya juga. Aku gak tahu kapan dia syutingnya, karena selama beberapa hari ini, aku sempat ngelarang dia buat keluar rumah, takut kecapean,” kata Atta tidak percaya.

“ Iya, Abang sempat ngelarang aku buat syuting, karena takut akunya kecapean. Akhirnya aku cari cara dan bilang kalau ada photo shoot dua hari, padahal itu syuting video klip untuk lagu ini. ” tambah Aurel. Aurel juga berterima kasih untuk SOMETHINC yang sudah membantunya untuk mewujudkan lagu Ungkapan Hati menjadi nyata dan menjadi kado yang indah untuk ulang tahun suaminya.

Tidak berhenti di situ, kejutan lain kembali diberikan oleh Aurel. Ia meminta Atta untuk menutup mata, lalu memberikan sebuah kotak hitam di hadapan Atta. Pas dibuka, ternyata sebuah jam tangan yang selama ini sangat diidam-idamkan oleh Atta.

Beri Komentar