Fakta-Fakta Jung Chae Yul Artis Korea Meninggal Dunia

Reporter : Riza Umami
Rabu, 12 April 2023 13:18
Fakta-Fakta Jung Chae Yul Artis Korea Meninggal Dunia
Jung Chae Yul meninggal dunia di kediamannya.

Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktris drama Korea 'Zombie Detective' ditemukan meninggal dunia pada tanggal 11 April 2023 di usia 26 tahun.

Belum diketahui pasti apa penyebab dari kematian Jung Chae Yul tersebut. Ia sendiri sempat bermain dalam drakor Zombie Detective (2020) dan juga film Deep pada tahun 2018.

1 dari 5 halaman

Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya

Jung Chae Yul © Diadona

Dikutip dari laporan media Korea setempat, Jung Chae Yul ditemukan tak bernyawa di kediamannya sendiri. Namun, masih belum diketahui penyebabnya hingga berita ini dirilis.

Kepergian Jung Chae Yul yang begitu mendadak ini pun mengejutkan banyak pihak apalagi para penggemarnya dan netizen Korea.

2 dari 5 halaman

Agensi Jung Chae Yul Buka Suara

Esteem Entertainment, perusahaan manajemen Jung Chae Yul, telah mengonfirmasi berita duka tersebut. Namun agensi sang aktris masih belum memberikan pernyataan secara rinci.

" Kami dengan sedih memberitahukan bahwa aktris Chaeyul telah meninggal dunia. Pemakaman akan diadakan secara tertutup sesuai dengan keinginan keluarga yang sangat berduka. Kami mohon doa untuk mendiang Jung Chae Yul agar ia bisa beristirahat dengan tenang, seorang aktris yang selalu tulus dalam berakting," kata pihak manajemen.

3 dari 5 halaman

Tengah dalam Proses Syuting Drakor Baru

Jung Chae Yul © Diadona

Mendiang Jung Chae Yul sebenarnya sekarang sedang dalam proses syuting untuk drama Korea baru yang berjudul Wedding Impossible. Namun, ia justru ditemukan meninggal dunia di kediamannya sendiri.

Hal ini pun membuat para kru dan pemain drama Korea tersebut begitu terkejut atas berita kematian Jung Chae Yul.

4 dari 5 halaman

Unggahan Terakhir Sang Aktris

      View this post on Instagram

A post shared by CHAE YULL (@chaeyull)

Dalam unggahan terbarunya, Jung Chae Yul mengunggah foto dirinya tersenyum dan bermain di balik layar. Ia menuliskan pesan positif "Let's Smile". Sebelumnya, ia juga memposting video singkat bermain dengan dedaunan dan berjanji untuk lebih sering membagikan konten di blognya.

Berita tiba-tiba tentang kematian Jung Chae Yul membuat para penggemar dan koleganya terkejut dan bersedih. Banyak yang mengungkapkan rasa belasungkawa dan duka cita melalui media sosial.

5 dari 5 halaman

Drama Korea Terakhirnya yang Belum Tuntas

Wedding Impossible menjadi drama Korea terakhir yang dibintangi Jung Chae Yul. Dalam drakor tersebut, ia kembali menjadi pemeran pendukung. Drama Korea ini mengisahkan cerita perselisihan keinginan dan pernikahan yang sebenarnya berlawanan.

Kini, pihak produksi drakor Wedding Impossible mengumumkan proses syuting akan terhenti sampai tanggal 12 April 2023 sembari tim mereka mencari tahu detail kematian sang aktris. Rest in peace, Jung Chae Yul.

Sumber: liputan6.com pada 11 April 2023

Beri Komentar