EXO Meet and Greet di Indonesia bersama Scarlett, Ikut Lomba 17 Agustusan lho

Reporter : Riza Umami
Senin, 28 Agustus 2023 16:24
EXO Meet and Greet di Indonesia bersama Scarlett, Ikut Lomba 17 Agustusan lho
Acara Meet and Greet EXO X Scarlett berjalan dengan lancar.

Event Kolaborasi Meet and Greet antara EXO dan Scarlett Whitening baru saja sukses diselenggarakan pada hari Minggu tangga 27 Agustus 2023 kemarin.

Banyak fans EXO, yang dikenal dengan sebutan EXO-L, memberikan pujian untuk acara meet and greet tersebur karena dianggap bisa mengobati kerinduan para penggemar pada EXO.

1 dari 4 halaman

EXO Meet and Greet © Diadona

Sebelumnya, diketahui bahwa EXO merupakan boy group pria asal Korea Selatan yang dipilih menjadi BA untuk produk kecantikan Scarlett Whitening milik Felicya Angelista.

Salah satu dari rangkaian acara yang diadakan yaitu Meet and Greet EXO di Beach City International Stadium, Ancol. Para EXO-L pun membanjiri tempat tersebut.

2 dari 4 halaman

EXO pun membagikan salah satu foto mereka saat mengikuti acara Meet and Greet tersebut melalui akun Instagram resmi yaitu @weareone.exo. Dalam postingan itu, EXO menuliskan 'terima kasih''.

Dilansir dari laman liputan6.com (28/8), acara Meet and Greet EXO dengan Scarlett yang diadakan di Indonesia ini diikuti oleh enam member EXO, yakni Chanyeol, Chen, Baekhyun, Xiumin, D.O, dan Suho.

3 dari 4 halaman

EXO Meet and Greet © Diadona

Dua anggota lainnya, yaitu Kai dan Sehun, tidak hadir dalam acara ini karena Kai sedang menjalani tugas wajib militer, sementara Sehun diduga akan mengikuti wajib militer dalam waktu dekat.

Melalui postingan beberapa penggemar di platform media sosial, para member EXO yang menghadiri acara tersebut nampaknya ikut serta di perlombaan 17 Agustusan.

4 dari 4 halaman

Beberapa lomba 17-an yang diikuti oleh member EXO ini pun berhasil menjadi hiburan bagi para penggemar, apalagi mengingat bahwa bulan ini masih dalam perayaan Kemerdekaan Indonesia.

Lomba pertama yang diikuti oleh member EXO adalah perlombaan bawa kelereng menggunakan sendok. Selanjutnya, mereka dibagi menjadi dua tim untuk berkompetisi dalam permainan bakiak dan juga dalam lomba memasukkan pensil ke dalam botol.

Terlihat jelas bahwa member EXO sangat menikmati permainan-permainan ini dan penuh semangat, yang bikin fans makin gemas. Para member EXO pun tampak kompak banget mengikuti lomba 17-an tersebut.

Beri Komentar