Erina Gundono Bocorkan Persiapan Pernikahannya dengan Kaesang, Tanggal Pernikahan Diungkap?

Reporter : Kurnia
Senin, 17 Oktober 2022 14:20
Erina Gundono Bocorkan Persiapan Pernikahannya dengan Kaesang, Tanggal Pernikahan Diungkap?
Presiden Jokowi diketahui bakal menikahkan Kaesang pada akhir tahun ini

Erina Gundono benarkan jika dirinya dan keluarga sudah bertemu dengan perwakilan calon suaminya, Kaesang Pengarep pada Sabtu, (15/10) lalu.

Diketahui, pertemuan Jokowi dengan calon besannya itu digelar di lingkungan tempat tinggal Erina di Kapanewon Mlati, Sleman, D.I Yogyakarta. Pihak Jokowi diwakilkan Mensesneg Pratikno beserta istri.

"Mungkin lebih ke komunikasi sama keluarga, sama lingkungan sini. Tapi ya sisanya sudah dari pihaknya Mas Kaesang," kata Erina yang dikutip dari detikJateng.

1 dari 5 halaman

Sudah menyiapkan persiapan awal, Erina Gundono yang semakin dekat menjadi bagian dari keluarga Kaesang dan juga Presiden Jokowi itu turut meminta doa untuk persiapan pernikahannya.

" Ya biasa sih, masih jalanin saja. Yang penting semua lancar, sehat. Minta doanya juga," kata Erina Gundono yang dikutip pada Senin, (17/10/2022).

Meski begitu, Erina Gundono belum membocorkan tanggal pernikahannya dengan Kaesang. Yang pasti, Kaesang dan Putri Indonesi DIY itu bakal dilangsungkan pada akhir tahun ini.

" Belum, belum (kalau masalah tanggal)," Erina menegaskan ketika ditanya soal penentuan tanggal pernikahan.

2 dari 5 halaman

Erina Gundono © Diadona

Selain Erina Gundono, sang paman, Muhaimin pun membenarkan jika pihaknya telah bertemu dengan keluarga Kaesang Pengarep. Menurutnya, pertemuan yang digelar akhir pekan lalu merupakan pertemuan tahap pertama yang diisi dengan ramah tamah dan pembicaraan soal persiapan pernikahan.

" Agenda malam ini ya silaturahmi, selama ini kan belum pernah kita lakukan," terang Muhaimin.

3 dari 5 halaman

Kaesang Pangarep © Diadona

Tak membuka soal tanggal pernikahan dan persiapan lebih lanjut, paman Erina itu hanya membeberkan soal pertemuan antar keluarga.

" Tapi sebetulnya rencana itu dua mingguan lagi ya, seperti ini. Kami ngomong-ngomong aja, santai-santai, dahar bakso, dan syukur alhamdulillah apa yang kami sampaikan sudah disampaikan Bapak Pratikno sehingga kami sendiri terbantulah dalam persiapan," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Sementara itu, Jokowi dalam kesempatan yang sama juga hadir di Yogyakarta bersama rombongan dan para menteri yakni seperti Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri BUMN Erick Thohir, Mensesneg Pratikno, beserta Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia.

Menurut beberapa sumber, kedatangan Presiden Jokowi dan rombongan menteri tersebut dilakukan untuk mengecek venue pernikahan anak ketiganya mendatang.

Diketahui, setelah rombongan Jokowi masuk ke lokasi, Erina Gundono menyusul datang dengan didampingi keluarga.

Beri Komentar