Enzy Storia dan Dikta Bikin Baper, Sampai-Sampai Miliki Panggilan Kesayang lho!

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 23 Agustus 2021 14:44
Enzy Storia dan Dikta Bikin Baper, Sampai-Sampai Miliki Panggilan Kesayang lho!
Sempat kesal terus dikaitkan dengan Dikta, Enzy Storia malah keceplosan panggil sebutan ini buat Dikta. Ada hubungan apa ya kira-kira?

Enzy Storia dan Dikta lagi-lagi ramai jadi pusat perhatian. Bagaimana tidak, hal ini berawal dari Dikta yang sengaja diundang menjadi bintang tamu acara "Tonight Show Premiere" yang dipandu oleh Enzy bersama Vincent Rompies, Desta dan Hesti Purwadinata.

Pada kesempatan kala itu, Enzy dan Dikta dipasangkan dalam satu tim bermain games adu chemistry melawan Vincent dan Desta. Tentu, Enzy sangat berharap ia dan Dikta bisa menang melawan Vincens - Desta yang hampir tak terkalahkan di permainan ini.

1 dari 5 halaman

" Biru," ucap Enzy memberikan clue untuk kata " Sayap" yang harus ditebak. " Ta, Biru," ulang Enzy sambil menepuk pelan paha Dikta.

Kendati demikian, Dikta memberikan jawaban yang salah. Enzy sukses dibikin gemas sampai-sampai keceplosan memanggil Dikta dengan panggilan yang tak biasa. Lagaknya, itu adalah nama kasih sayang gitu deh!

2 dari 5 halaman

" Angkasa," jawab Dikta. " Astaghfirullahalazim, Mas Tata," ucap Enzy keceplosan.

" Apa tadi lu bilang? Mas Tata," timpal Vincent. " Nggak sengaja lagi gue," sahut Enzy Storia yang tampak salah tingkah a.k.a salting.

3 dari 5 halaman

Enzy Storia dan Dikta © Diadona

Di sisi lain, Vincent cs dibikin penasaran dengan clue yang diberikan Enzy pada Dikta. Yap, kata " Biru" dianggap tak memiliki hubungan dengan kata " Sayap" .

" Kok Biru sih, Zy? Oh dia ada chemistry sendiri makanya kita nggak tahu," ucap Hesti. " Cie elah ada kode-kodean coy," timpal Desta.

4 dari 5 halaman

Dalam pemberitaan sebelumnya, Enzy memang sempat kesal lantaran ia yang selalu dikaitkan dengan Dikta. Tak sedikit yang menduga bahwa rumor pacaran ini berhembus dari perjodohan warganet.

Dikta mengakui hal tersebut dan mengatakan bahwa Enzy Storia sempat kesal dengan rumor diantara mereka. Rumor ini berhembus sejak November 2019. Saat itu Dikta tiba-tiba saja menarik Enzy Storia ke panggung dan menyanyikan lagu Janji Suci.

5 dari 5 halaman

Well, gimana nih menurut kalian Diazens dengan rumor yang membawa nama mereka ini? Kira-kira memang hanya sekedar rumor ataukah memang ada something antara mereka yak?

Terlepas dari itu semua, semoga baik Enzy dan Dikta sama-sama dilancar beraktivitas dan sukses selalu. Semangat!

Beri Komentar