Enzy Storia Akui Masih Jomblo karena Malas untuk Berkomitmen

Reporter : Riza Umami
Kamis, 15 Desember 2022 21:32
Enzy Storia Akui Masih Jomblo karena Malas untuk Berkomitmen
Enzy pun masih nyaman sendiri meski teman-temannya banyak yang sudah punya pacar hingga menikah.

Enzy Storia hingga kini memang terlihat belum menjalin hubungan yang spesial dengan seseorang. Meski memiliki paras yang cantik dan memesona, presenter yang satu ini masih nyaman sendiri.

Hal ini sempat ia ungkapkan saat ngobrol santai dengan Cinta Laura. Dalam podcast tersebut, Enzy Storia mengungkapkan alasan dirinya lama menjomblo yaitu karena dia malas untuk berkomitmen.

1 dari 4 halaman

Apalagi, Enzy Storia merasa bahwa dia kini sangat menikmati momen sendirinya tersebut. Sebaliknya, Enzy Storia melihat teman-teman seumurannya sudah pada menikah dan memiliki anak.

Tak dipungkiri bahwa Enzy Storia pun terkadang merasa kepada dirinya belum menikah di usianya yang sekarang apalagi lingkungan pertemanannya memang sudah pada menikah.

2 dari 4 halaman

Enzy Storia © Diadona

Namun ternyata, Enzy Storia kini merasa sangat bersyukur karena dia masih bisa kerja, bebas liburan ke mana saja. Selain itu, masih banyak sekali hal yang bisa dia lakukan untuk hidupnya.

3 dari 4 halaman

Karena itulah Enzy Storia pun merasa sangat senang meski dirinya belum menikah. Enzy Storia sendiri pun terkadang mendapatkan pertanyaan kenapa belum menikah. Dia pun menjawab alasannya karena ia masih ingin menikmati hidupnya.

Enzy Storia pun tak masalah meski dia belum menikah sampai sekarang karena setiap orang memang timingnya berbeda-beda. Namun, sebenarnya Enzy pun masih ada rasa ingin menikah.

Beri Komentar