Drop Out Saat Masih TK, Rossa Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Dirinya Semasa Kecil

Reporter : Nasa
Senin, 10 Januari 2022 12:36
Drop Out Saat Masih TK, Rossa Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Dirinya Semasa Kecil
Rossa ungkap fakta bahwa dirinya pernah dikeluarkan dari sekolah TK

Rossa belum lama ini mengungkap fakta mengejutkan soal masa kecilnya. Pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini menyebut bahwa dirinya pernah dikeluarkan atau Drop Out saat masih TK.

Meski mengaku tak begitu mengingat jelas soal kisah unik yang menimpa dirinya di masa kecil itu, ibu satu anak ini membenarkan bahwa ia pernah dikeluarkan dari sekolah TK atau Drop Out (DO) karena alasan yang cukup lucu.

1 dari 5 halaman

Drop Out dari Sekolah TK

Rossa dan Armand MaulanRossa dan Armand Maulan © 2021 YouTube/Armand Maulana

Saat kolab bareng Arman Maulana, penyanyi 43 tahun ini diingatkan kembali soal kisah dirinya yang pernah di DO saat masih duduk di bangku TK. Menariknya, Rossa mengungkap alasan lucu di balik dirinya yang dikeluarkan dari sekolah TK.

" Lu inget waktu TK Trisula dikeluarin," tanya Armand Maulana seperti dikutip dari kanal YouTubenya.

" Inget," jawab perempuan yang akrap disapa Ocha ini sambil tertawa.

2 dari 5 halaman

Suka Gigit Teman Sekelas

 

Jadi dijelaskannya, bahwa dirinya saat masih TK ternyata suka menggigit teman-teman sekelasnya. Sampai teman-teman sekelasnya pada saat itu enggan masuk kelas saat masih ada Rossa.

" Jadi aku TK, aku tuh gak tau, aku juga lupa-lupa inget ya. Tapi yang aku inget tuh kalau aku masuk, aku suka gigitin anak-anak lain," kisahnya sambil terbahak-bahak.

" Astagfirullahalazim," kata Armand menanggapi cerita Rossa.

 

3 dari 5 halaman

Orang Tua Rossa Dipanggil ke Sekolah

Karena kejadian tersebut, orang tua Rossa sampai harus dipanggil ke sekolah. Karena apa yang dilakukan Rossa waktu itu cukup mengganggu kegiatan belajar mengajar, karena membuat anak lain takut.

" Jadi mama sama papa tuh dipanggil, 'aduh punten pak kalau Oca masuk anak lain gak mau masuk'," ungkap Rossa.

" Ya itu neng Oca mah judes, terus harak," lanjutnya.

" Harak itu kalo gak ada sebab pukul, emang begitu lupa-lupa," terang Armand Maulana.

" Iya," jawab Rossa sambil tak henti-henti tertawa.

4 dari 5 halaman

Dikeluarin dari Sekolah TK karena Suka Gelut

Usai orang tuanya dipanggil ke sekolah, alhasil pihak sekolah memutuskan bahwa dirinya harus dikeluarkan dari sekolah. Ia juga mengungkap bahwa memang dia suka gelut dari TK.


" Akhirnya aku dikeluarin dari TK itu," beber pelantun lagu Terlalu Cinta ini.

" Aduh Gusti Nuh Agung, kamu TK dikeluarin," kata Armand menanggapi.

" Aku udah gelut dari TK," jawab Ocha lagi.

Wahh ternyata Rossa masa kecilnya unik ya, gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar