Drama Korea 'So I Married An Anti-Fan' Akan Tayang di Netflix, Dibintangi Sooyoung SNSD loh!

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 15 Januari 2021 15:07
Drama Korea 'So I Married An Anti-Fan' Akan Tayang di Netflix, Dibintangi Sooyoung SNSD loh!
Setelah tertunda dari tahun 2018, akhirnya mau tayang nih!

Buat yang suka baca webtoon pasti tahu dong guys, 'So I Married an Anti-Fan'. Yap, webtoon ini diangkat menjadi sebuah drama dan sudah melakukan proses syuting sejak tahun 2018 lalu.

Dibintangi Sooyoung SNSD, Choi Tae Joon dan Changsung 2PM, drama ini sudah menyelesaikan semua jadwal pasca produksi. Namun, mengalami kesulitan penanyangan di Korea sebelumnya. Soalnya sulit mendapat stasiun TV penyiaran.

1 dari 4 halaman

Dramanya Sempat Tertunda

Drama Korea So I Married an Anti-Fan © Diadona

Yap, seperti yang sempat disinggung drama 'So I Married an Anti-Fan' sempat ditunda dari tahun 2018. Hal ini dikarenakan kesulitan dapat stasiun TV untuk menayangkannya. Padahal drama ini sudah sukses dijual ke lebih dari 160 negara di dunia loh!

Apalagi versi webtoonnya sendiri juga berhasil menyita perhatian banyak orang. Versi filmnya yang dibintangi Chanyeol EXO pun sebelumnya juga cukup sukses. Makanya banyak yang menantikan versi drama dari 'So I Married an Anti-Fan' ini.

2 dari 4 halaman

Namun untuk penayangannya mengalami kesulitan. Ditambah Choi Tae Joon dan Changsung menjalankan wamil saat itu.

Sehingga meskipun mendapatkan jadwal penayangan, tidak ada pemeran laki-laki yang bisa menangani promosi untuk dramanya. Itu kenapa drama Korea 'So I Married an Anti-Fan' ini sampai tertunda dua tahun lamanya.

3 dari 4 halaman

So I Married an Anti-Fan Akan Tayang

Drama Korea So I Married an Anti-Fan © Diadona

Baru-baru ini dikabarkan drama 'So I Married an Anti-Fan' akan ditayangkan tahun ini melansir dari Fantasootic. Dikabarkan juga dari media lokal Korea Selatan kalau drama ini akan tayang melalui platform Netflix.

Namun, hingga hari ini pihak produksi drama 'So I Married an Anti-Fan' belum memberikan konfirmasinya. Jadwal perilisannya belum dibeberkan.

Beri Komentar