Drakor Secret Boutique Jadi Incaran Lagi, Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Gak Boleh Ketinggalan Nonton

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 2 Oktober 2020 12:16
Drakor Secret Boutique Jadi Incaran Lagi, Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Gak Boleh Ketinggalan Nonton
Drakor Secret Boutique balik booming lagi nih!

Lagi bosen sama drakor yang romantis penuh ke-uwuan? Secret Boutique boleh banget nih jadi rekomendasi tontonanmu. Drama yang dirilis pada tahun 2019 lalu ini, balik booming lagi loh!

Drakor Secret Boutique ini seru banget buat diikutin jalan ceritanya yang memiliki alur susah ditebak. Kamu nggak bakal bosen deh meski vibes drakor ini cenderung berat. Ini dia 5 alasan kamu wajib nonton drakor Secret Boutique yang kembali jadi incaran lagi.

1 dari 5 halaman

Drakor Secret Boutique Dibintangi Kim Sun Ah, si Ratu Rom-com

Kim Sun Ah - Secret Boutique © Diadona


Kehadiran Kim Sun AH yang membintangi Secret Boutique menjadi daya tarik tersendiri. Namanya menjadi populer sejak membintangi drakor rom-com berjudul My Love is Kim Sam Soon tahun 2005.

Saat itu ia beradu akting dengan Hyun Bin, dan kini ia berperan sebagai Jenny Jang di Secret Boutique. Perannya nggak kalah ikonik dengan drakornya bersama Hyun Bin itu guys. Di sini, Kim Suh Ah sampai rela memotong rambutnya jadi pendek dan mewarnainya. Ia juga sering tampil mewah dan berkelas.

2 dari 5 halaman

Drakor Secret Boutique Termasuk Kategori Female-Centric

Jang Mi Hee - Secret Boutique © Diadona


Ini nih yang bikin seru dari drakor Secret Boutique. Drama ini mengusung kategori female-centric yang mana tokoh protagonis sampai villain-nya adalah perempuan tangguh dan kuat.

Pemeran utama Secret Boutique adalah Jenny Jang (Kim Sun AH) yang memiliki kehidupan keras sampai ia memiliki J Boutique. Tempat ini juga jadi firma hukum yang menangani kasus khusus dari klien VIP-nya.

Tokoh antagonisnya ada Kim Yeo Ok (Jang Mi Hee), seorang ketua Deo Group yang kaya raya. Ia seorang yang manipulatif dan hanya berfokus pada keuntungan.

3 dari 5 halaman

Bercerita tentang Perjuangan Perempuan

Drakor Secret Boutique © Diadona


Drakor Secret Boutique keluaran SBS ini menceritakan tentang seorang perempuan yang berjuang mendapatkan kekuatan, kekuasaan dan balas dendam demi bertahan hidup.

Jenny Jang adalah wanita miskin yang bekerja di sebuah pemandian umum menjadi pelobi kuat untuk sebuah peruasaah besar. Jenny sebagai CEO J Boutique ingin balas dendam kepada Kepala Deo Company, Kim Yeo Ok, tempatnya bekerja dulu sebagai pembantu rumah tangga.

4 dari 5 halaman

Di Drakor Secret Boutique Ada Bisnis dan Politik Terselubung

Kim Jung Ah - Secret Boutique © Diadona


Nggak ada benar dan salah dalam dunia politik, sama deh guys kayak yang digambarin di drakor Secret Boutique ini. Jenny Jang terlibat banyak hal yang berbau politik, termasuk dalam pencalonan menantunya Yeo Ok sebagai walikota.

Hal inilah yang membuat seorang detektif bernama Park Joo Hyun mencium ada gelagat yang nggak biasa di bisnis J Boutique. Tapi karena rasa penasarannya, sang detektif menjadi hilang.

Istrinya dilukai atas perintah Kim Yeo Ok dan anaknya yang bernama Hyun Ji meminta bantuan kepada Jenny untuk menguak rahasia ini.

5 dari 5 halaman

Alur Cerita Seru yang Susah Ditebak

Drakor Secret Boutique © Diadona

Bisa dibilang drakor Secret Boutique ini beda dari lainnya guys. Ceritanya benar-benar memiliki banyak plot menarik yang susah ditebak. Apalagi dengan fokus ceritanya pada tokoh-tokoh perempuannya.

Kamu wajib banget deh nonton drakor Secret Boutique ini. Isinya perempuan-perempuan strong yang memperjuangkan kebenaran. Nggak melulu soal uwu romance aja guys.

Buat yang sudah nonton, boleh dong nonton lagi? Menurutmu gimana nih soal drama Kim Sun Ah ini?

Beri Komentar