Donna Harun Unggah Foto Lawas Orang Tua, Parasnya Jadi Sorotan!

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 22 Februari 2021 17:28
Donna Harun Unggah Foto Lawas Orang Tua, Parasnya Jadi Sorotan!
Menjadi tua adalah momen yang patut disyukuri. Itulah yang dilakukan aktris senior Donna Harun.

Minggu (21/2/2021) kemarin, ibunda Ricky Harun dan Jeje Soekarno baru saja menginjak usia 53 tahun.

Bertepatan dengan ulang tahunnya, Donna ingin mengenang jasa orang tuanya lewat unggahan foto di Instagram. Dilansir dari Instagram pribadinya, Senin (22/2/2021) Donna mengucapkan terima kasih kepada orang tuanya yang telah mendidiknya sejak kecil.

1 dari 3 halaman

Donna Harun © Diadona

Dia menunjukkan kepada kita potret ayah dan ibunya yang dibingkai rapi. Bersama foto itu, Donna menuliskan beberapa kalimat emosional.

" Papa mama aku. Di tanggal ini, 53 tahun lalu mama melahirkan aku. Terimakasih Papa mama sudah mengasuh dan mendidikku, sehingga aku mengerti tentang memperbaiki diri sendiri sebaik-baiknya," tulis Donna Harun.

2 dari 3 halaman

Donna Harun © Diadona

Seperti anak kecil yang mencintai kedua orang tuanya. Donna pun mengungkapkan rasa cintanya kepada mereka dengan beberapa patah kata. Ia pun menyampaikan bahwa dirinya merindukan sosok orang tuanya.

" Terimakasih Tuhan telah memberi orang tua yang baik untukku. I love you so much papa mama Aku kangen," pungkas wanita 53 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Unggahan Donna ini mendapat sorotan dari artis lain. Mereka mengucapkan selamat kepada mantan model tersebut di kolom komentar. Ada juga yang mengomentari wajah Donna dan semangatnya ia dapatkan dari orang tuanya.

      View this post on Instagram

A post shared by Donna Harun (@donnaharunofficial)

"Happy birthday kak Dona," kata Sarita Abdul Mukti. "Happy birthday mba donna @donnaharunofficial bahagia selalu," sambung Vannesa Angel. "Happy birthday Donna, sehat selalu dan bahagia senantiasa bersama keluarga amin," tulis akun @celma1103. "Happy Birthday Buuuu!! Semoga sehat, sukses, dan diberkati. Orang tuamu adalah pasangan terbaik. You have the features and looks of both of your parents and their spirit lives on within you and your boys," kata akun @jasminechampion.

Beri Komentar