Dituntut Rp12 Miliar oleh Laura Anna, Ayah Gaga Muhammad Akui Tak Sanggup

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 15 Desember 2021 13:41
Dituntut Rp12 Miliar oleh Laura Anna, Ayah Gaga Muhammad Akui Tak Sanggup
Keluarga Gaga Muhammad miliki keterbatasan keuangan hingga tak mampu memenuhi permintaan Laura.

Asep Yusman selaku ayah Gaga Muhammad mengatakan bahwa saat ini jarang jalin komunikasi dengan pihak Laura Anna. Hal itu terjadi setelah Laura Anna membawa masalah ini ke jalur hukum.

"Sebelum masuk ke proses ini kami biasa komunikasi. Saya juga berkali-kali ketemu pihak Laura sendiri dengan orang tuanya Laura, hanya kenapa ini bergulir ke pengadilan mungkin itu yang disampaikan oleh pengacara saya, sahabat saya," papar Asep Yusman di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (14/12/2021).

1 dari 5 halaman

Asep turut menyampaikan bahwa pihak Laura Anna mendesak Gaga Muhammad terkait uang pengganti kecelakaan yang menyebabkan Laura lumpuh. Besaran nominal tersebut hingga Rp12,5 miliar. Asep sendiri mengatakan tidak mampu memenuhi tuntutan tersebut.

" Sekaligus juga menyampaikan bahwa kemudian karena ada desakan dari pihak keluarga Laura, untuk penggantian secara uang yang begitu fantastis menurut ukuran kami. Sehingga kami tidak sanggup untuk membayarnya, maka proses ini masuk ke pengadilan," lanjutnya.

2 dari 5 halaman

Diketahui, keluarga Gaga Muhammad memiliki keterbatasan keuangan sehingga tak mampu memenuhi permintaan Laura. Bahkan untuk membayar pengacara, Asep mengaku tak mampu.

Ayah Gaga Muhammad © Diadona

3 dari 5 halaman

" Kebetulan Fahmi sahabat teman di kampus saya, teman kuliah S3 saya di Jayabaya secara persahabatan, secara kemanusiaan kemudian beliau mau membantu saya," terang Asep.

4 dari 5 halaman

Asep bersyukur Fahmi selaku pengacaranya mau membantu keluarga Gaga Muhammad tanpa upah. " Ketika proses anak saya ditahan di rutan, barulah beliau ketemu lagi dengan saya dan bicara soal itu. Itu pun tidak ada bayaran sama sekali. Alhamdulillah dia sahabat saya, secara persahabatan, secara kemanusiaan itu yang beliau sedang perjuangkan mungkin itu saja dari saya," pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Laura Anna Meninggal Dunia © Diadona

Berita terbaru dikabarkan kalau Laura Anna kini sudah meninggal. Berita ini disampaikan oleh pengusaha Shandy Purnamasari yang juga merupakan teman Laura Anna, melalui akun Instagramnya. " Innalillahiwainailaihi rajiun Laura, uda gasakit lagi, Lora uda bahagia di sisi Tuhan, semua sayang lora," ujar Shandy pada Rabu, 15 Desember 2021.

Segenap Tim Redaksi Diadona.id turut menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya selebgram Lauura Anna. Semoga tenang di sisi-Nya. Aamiin.

Beri Komentar