Dituduh Sering Utang ke Olshop, Shandy Aulia Buka Suara

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 2 April 2021 14:50
Dituduh Sering Utang ke Olshop, Shandy Aulia Buka Suara
Shandy Aulia kembali mendapat nyinyiran dari warganet.

Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan kabar sosok artis berinisial SA yang diduga melakukan pelanggaran endorsement. Warganet pun banyak yang menduga jika sosok SA merupakan Shandy Aulia.

Shandy Aulia diduga melakukan pelanggaran endorsement, dan juga diklaim kerap lama membayar barang belanjaan di berbagai online shop.

1 dari 3 halaman

Permasalahan Shandy Aulia

Shandy Aulia Dituding Ngutang © Diadona

Sebelumnya, ramai beredar tangkapan layar dai beberapa online shop yang merasa jika Shandy Aulia sering telat membayar.

Akun bernama kmwidjaja ini mengumpulkan bukti-bukti tersebut. Menurut pemilik akun @kmwidjaja, Shandy Aulia dianggap sulit ditagih dan selalu berkelit mencari alasan.

" Setelah aku baca DM, ternyata modusnya selalu sama. 1. Alesan PT yang bayar, 2. Harus tagih-tagih terus kayak debt collector kalo ngga si SA diem aja," tulis @kmwidjaja.

Akun @kmwidjaja pun juga berharap agar semuanya jelas di awal dan sama-sama tidak ada yang merasa dirugikan.

2 dari 3 halaman

Klarifikasi Shandy Aulia

Instagram Story Shandy Aulia © Diadona

Kabar ini ternyata membuat Shandy Aulia banjir hujatan di kolom komentar. Banyaknya hujatan yang mengarah padanya ini membuat artis 33 tahun ini membuat klarifikasi di instagram story-nya.

" Meluruskan apa yang sedang terjadi pada komentar dan DM yang masuk pada saya, memang benar adanya pihak saya membeli produk online dan sudah melakukan pembayaran secara LUNAS. Bila owner dari online store tersebut merasa tak nyaman dengan waktu proses pembayaran dan sampai menunggu beberapa hari dari pihak saya dan manajemen, dengan kerendahan hati saya memohon maaf yang sebesar-besarnya," tulis Shandy Aulia.

3 dari 3 halaman

Harapan Shandy Aulia

Shandy Aulia telah meminta maaf dengan apa yang terjadi. Namun, ia menyesalkan apa yang dilakukan oleh orang yang meramaikan permasalahan ini ke masyarakat. Ia berharap jika pihak olshop bisa menyelesaikan secara pribadi dulu ketimbang harus menyebarkannya ke masyarakat.

" Yang saya sesalkan seharusnya bisa langsung memberikan masukan secara langsung pada manajemen saya karena pihak saya pasti akan merespon secara baik, karena tidak ada tujuan dari saya untuk tidak menghargai produk anda," tambahnya.

Di akhir kalimat, Shandy Aulia menyadari kesalahan timnya dan berharap kesalahan tersebut tak terulang lagi.

" Kiranya ini menjadi pembelajaran bagi saya dan manajemen ke depannya untuk bisa lebih baik lagi, terima kasih," pungkasnya.

Beri Komentar