Dituduh Pindah-Pindah Agama, Nafa Urbach Ngegas: Gak Ada Urusan Sama Kalian!

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Senin, 13 April 2020 16:40
Dituduh Pindah-Pindah Agama, Nafa Urbach Ngegas: Gak Ada Urusan Sama Kalian!
Jangan nuduh sebelum tahu kebenarannya ya!

Nafa Urbach baru saja berbicara tentang keyakinan yang dianutnya. Bertepatan dengan perayaan Paskah hari Minggu (12/04) lau, ia mengunggah kalimat tentang cintanya kepada tuhan.

Namun sayangnya, hal itu justru menimbulkan pro dan kontra antar netizen di kolom komentarnya. Banyak yang menuduh ibu satu anak ini berpindah-pindah agama.

Melalui siaran langsung (live)nya di instagram, ia akhirnya memberikan klarifikasi.

1 dari 2 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram

Kenal umur 23 tahun , sungguh2 Pertama kali jatuh cinta umur 27 tahun dan cinta itu tidak pernah pudar sampai detik ini . Perjumpaan yang merubah segalanya . And i love u JESUS ??????

Sebuah kiriman dibagikan oleh NAFA URBACH (@nafaurbach) pada

"Jadi aku tuh abis tadi pagi posting tentang paskah aku liat banyak komen yang jadinya pada berantem," ucapnya pada Miggu (12/04) kemarin di live instagamnya.

"Banyak yang tanya tentang agama aku tentang keyaknan aku kenapa pindah kapan pindahnya, akhirnya pada beantem sendrii di kolom komentar," ujarnya mnejelaskan kejadian yang ramai di kolom komentarnya.

"Aku agama kristen dari umur 23 tahun, Jadi kalau ada yang ngomong pindah-pindah itu semuanya adalah fitnah," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Dalam siaran lansgungnya itu ia tak memberi tahu apa penyebab dan alasan ia memilih agama kristen. Menurutnya itu merupakan keputusan pribadi yang sudah ia pilih.

" Itu personal live nggak bisa kalian paksakan. Kayak orang ngatain aku kafirlah murtad ya itu personal live nggak ada urusan sama kalian," tutup penyanyi cantik itu.

Terlepas dari apapun agama yang dianut, alangkah baiknya kita saling menghargai pilihan dan tetap mendukung satu sama lain!

Beri Komentar