Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual, Ansel Elgort Akhirnya Berikan Klarifikasi

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 21 Juni 2020 17:20
Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual, Ansel Elgort Akhirnya Berikan Klarifikasi
Ansel Elgort akhirnya angkat bicara.

Nama Ansel Egort belakangan ini ramai diperbincangkan. Bukan karena film baru, tapi justru karena adanya tuduhan pelecehan seksual yang dialamatkan pada pria berusia 26 tahun tersebut.

Beberapa sat lalu, seorang perempuan bernama Gabby membuat sebuah pernyataan mengejutkan lewat jejaring sosial Twitter. Dalam unggahannya, Gabby mengaku telah mengalami pelecehan seksual oleh Ansel Elgort beberapa tahun silam.

1 dari 4 halaman

Kejadian buruk yang menimpanya tersebut, sempat membuat Gabby mengalami serangan panik. Ia sempat melakukan terapi dan memutuskan untuk menyuarakan apa yang dialaminya sebagai bentuk pemulihan diri.

Menanggapi hal tersebut, Ansel akhirnya buka suara. Aktor Hollywood yang membintangi Fault in Our Stars ini menyampaikan klarifikasinya melalui postingan di instagramnya.

2 dari 4 halaman

Klarifikasi Ansel Elgort atas Tuduhan Pelecehan Seksual © Diadona

Ansel mengaku bahwa ia tertekan dengan ramainya pemberitaan mengenai dirinya. Ia pun menyatakan bahwa apa yang diungkapkan Gabby tidak sepenuhnya benar.

3 dari 4 halaman

Ansel pun mengungkapkan bahwa ia dan Gabby memang terlibat hubungan di tahun 2014, tapi hubungan keduanya berakhir dengan cara yang tidak begitu baik.

" Aku berhenti menanggapi dirinya yang mana itu adalah tindakan tidak dewasa dan kejam untuk dilakukan ke seseorang. Aku tahu permintaan maaf yang sudah telat ini tidak akan melepaskanku dari sifat yang tak bisa diterima ketika aku menghilang," tulisnya di instagram pada Minggu (21/06).

4 dari 4 halaman

Aktor yang lahir di Manhattan ini pun mengaku bahwa ia merasa jijik dan malu melihat tindakannya di masa lalu.

" Aku benar-benar minta maaf. Aku tahu aku harus terus belajar menumbuhkan empatiku," tutup Ansel.

Beri Komentar