Dituduh Mantan Istri Sudah Berzina dengan Lidi Brugman, Lucky Perdana Buka Suara

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 15 Desember 2020 10:45
Dituduh Mantan Istri Sudah Berzina dengan Lidi Brugman, Lucky Perdana Buka Suara
Wah, kok bisa?

Baru-baru ini sempat heboh Istri dari Lucky perdana, Veronica menuduh bahwa suaminya telah berselingkuh dengan wanita lain yang ia sebut pelakor.

Bahkan tak sega Veronica menuduh Lucky berzina dengan wanita bernama Lidi Brugman. Isu perselingkugan tersebut diunggah ke dalam instagram story dari Veronica.

 

1 dari 2 halaman

" Seorang PELACUR selamanya pasti akan menjadi PELACUR yg sdh bermental sampah, gak punya MORAL & MALU, apalagi AKHLAK yg baik!! Hanya seorang PELACUR yg urat MALU nya sdh PUTUS. Sampe segitu berani nya BERZINA DGN SUAMIKU!!!!," tulis Veronica di Instagram, Senin (14/12).

" Jadi kamu PELACUR.. Gak perlu berpura-pura manis dan baik di depan banyak orang.. hanya utk menutupi sifat asli mu yg SANGAT BURUK & KEGATELAN BANGET !!!! @lidibrugman,"  lanjut Vero menandai akun Lidi Brugman.

 

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

 

Tuduhan tersebut sontak menjadi sorotan waganet. Banyak yang langsung menghujat Lucky karena tudingan selingkuh.

Setelah kejadian itu Lucky merespon hal itu dengan kepala dingin, ia menganggap bahwa permasalahan rumah tangga tak seharusnya diumbar ke publik terlebih sosial media.

"Saya nggak perlu dan nggak butuh klarifikasi apapun, semua yang menyangkut privasi hidup saya akan saya bawa sampai mati, beda kepala juga pasti beda cara menghadapi problema, jangan hanya karena saya public figure lantas saya menelanjangi diri sendiri menjadi konsumsi publik? no thanks," tulis Lucky di Instagramnya

Beri Komentar