Dituding Lakukan Bullying di Masa Sekolah, Ji Soo Tulis Surat Permintaan Maaf Pada Korban

Reporter : Riza Umami
Kamis, 4 Maret 2021 12:18
Dituding Lakukan Bullying di Masa Sekolah, Ji Soo Tulis Surat Permintaan Maaf Pada Korban
Ji Soo dituduh melakukan tindakan bullying pada anak-anak lain ketika masih sekolah.

Nama aktor Korea Selatan Ji Soo kini sedang banyak dibicarakan oleh publik. Hal ini lantaran dia dituding telah melakukan tindakan bullying kepada anak lain saat masih sekolah dulu.

Dilansir dari berbagai sumber, pada tanggal 2 Maret kemarin, sebuah postingan dibagikan melalui sebuah forum online di mana orang tersebut mengatakan bahwa Ji Soo adalah pelaku bullying saat masih sekolah. Dia pun mengatakan bahwa mereka bersekolah di sekolah yang sama antara tahun 2006 sampai 2008.

1 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Jisoo (@actor_jisoo)

Sang pengunggah ini pun mengatakan bahwa Ji Soo semasa sekolahnya itu terus-menerus melakukan bullying. Dia pun dicap sebagai pengganggu di masa sekolah. Dia juga mengungkapkan bahwa Ji Soo merupakan salah satu anggota kelompok Iljin yaitu geng anak-anak yang suka menindas anak lainnya.

Si pengunggah ini menceritakan kalau ada anak yang membuat salah satu kelompok Iljin ini tak senang, maka mereka akan langsung memukuli anak itu, menghina bahkan menginjak-nginjaknya. Ji Soo dan teman-temannya ini pun dikabarkan memaksa anak di kelasnya untuk membelikan mereka rokok atau melemparkan makanan ke anak lain saat sedang makan siang.

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Jisoo (@actor_jisoo)

Alasan dia sampai mengungkapkan masa lalu Ji Soo ini, sebenarnya dia tidak menginginkan kompensasi ataupun permintaan maaf. Dia hanya ingin Ji Soo hidup dengan perasaan bersalah sebagai seorang perundung untuk selamanya karena dia mengatakan ada banyak sekali orang yang mengalami tindakan bullying cukup parah oleh Ji Soo dan tentu itu menjadi luka tersendiri untuk mereka.

Pihak agensi Ji Soo yaitu KeyEast Entertainment pun telah membuat pernyataan resmi mengenai kabar tuduhan bullying kepada artisnya tersebut. KeyEast dan Ji Soo meminta maaf pada para penggemar karena kabar yang tidak mengenakkan tersebut dan pihak agensi pun akan melakukan penyelidikan untuk mengusut kasus tuduhan bullying yang menimpa Ji Soo.

3 dari 4 halaman

"Kami akan mulai dengan menerima email tentang permasalahan ini dan juga mengumpulkan informasi tentang hal ini tanpa adanya distorsi apa pun. Selain itu, bila diizinkan kami ingin mendengarkan pendapat mereka ini secara pribadi," tulis KeyEast Entertainment yang akan menyelidiki lebih lanjut kasus tuduhan bullying yang menyeret Ji Soo.

      View this post on Instagram

A post shared by Jisoo (@actor_jisoo)

Di lain sisi, kini Ji Soo sudah menuliskan surat permintaan maaf untuk orang-orang yang terluka olehnya di masa lalu. Dia mengatakan bahwa dirinya tak punya tempat untuk beralasan atas segala tindakan yang sudah dia lakukan di masa lalu.

4 dari 4 halaman

Ji Soo juga mengatakan bahwa karier aktingnya bisa sampai seperti sekarang dan punya banyak fans adalah karena dirinya menutupi masa lalu yang sudah dia lakukan. Dia pun merasa bersalah dan menyesal atas kesalahan di masa lalu yang sudah tidak dapat diubah.

Bukan tak mungkin tuduhan bullying yang menyeret nama Ji Soo ini akan sangat berefek ke kariernya, apalagi kini dia sedang membintangi salah satu drakor yang lagi tayang yaitu River Where The Moon Rises. Banyak penonton yang meminta Ji Soo keluar dari drakor yang dia bintangi tersebut meski proses syutingnya sudah hampir selesai. Bagaimana pendapatmu tentang tuduhan bullying terhadap Ji Soo ini?

Beri Komentar