Rockstar Sejati, Ariel Noah Tampil Keren Banget saat Manggung dengan Sepatu Roda

Reporter : Yoyok
Selasa, 23 November 2021 10:08
Rockstar Sejati, Ariel Noah Tampil Keren Banget saat Manggung dengan Sepatu Roda
Konsep konser yang digelar pun terbilang unik.

Ariel Noah dikenal sebagai salah satu vokalis band papan atas Indonesia. Selain memiliki suara yang merdu, Ariel juga memiliki paras tampan yang bisa bikin banyak cewek meleleh.

Kharisma seorang Ariel memang tidak bisa diremehkan. Aksinya di atas panggung pun selalu tuai pujian.

Apalagi ketika Ariel manggung dengan sepatu roda membuatnya jadi viral.

1 dari 5 halaman

Baru-baru ini viral video Ariel Noah yang tampil di atas panggung dengan sepatu roda.

2 dari 5 halaman

Video tersebut merupakan saat Ariel manggung di acara Danamon New Live Experience. Acara terseut digelar pada hari Sabtu (21/11/2021).

Konsep konser yang diselenggarakan di JIEzpo, Kemayoran, jakarta Pusat, tersebut terbilang unik. Para penonton diam berada di dalam mobil sambil menyaksikan konser baerlangsung.

3 dari 5 halaman

Ariel yang tampil dengan band-nya pun tidak tinggal diam saja di atas panggung. Ariel yang mengenakan sepatu roda terlihat turun dari panggung menuju para penonton.

Ariel pun menyapa para penonton yang ada di dalam mobil sambil menyanyikan lagu berjudul Topeng. Netizen dibuat amaze dengan penampilan menakjubkan Ariel di konser tersebut.

4 dari 5 halaman

Netizen pun dibuat takjub dengan skill bermain sepatu roda dari Ariel. Namun, usut punya usut, ternyata Ariel dulunya adalah atlet hockey lho.

Ariel Noah © Diadona

Hockey merupakan olahraga yang menggunakan ice skating dalam bergerak di arena. Ice skating ini konsepnya sama aja dengan sepatu roda lho.

Beri Komentar