Ditanya Soal 'Gaya' Ranjang, Ternyata Sule Punya Sebutan Unik! Apa Saja ya?

Reporter : Novi Hardita Larasati
Sabtu, 27 Juni 2020 11:10
Ditanya Soal 'Gaya' Ranjang, Ternyata Sule Punya Sebutan Unik! Apa Saja ya?
Tak seperti yang lainnya, Sule malah punya sebutan unik untuk 'gaya' ranjangnya yang sampai bikin Nikita Mirzani ngakak.

Selama ini Sule memang dikenal sebagai komedian yang berhasil bikin penggemarnya ikut tertawa saat melihat dirinya tampil di layar kaca.

Bahkan, untuk hal yang serius pun kadang Sule menanggapinya dengan santai dan di barengi dengan lelucon khas darinya agar tidak terlihat begtu tegang.

Seperti baru-baru ini, Sule kedatangan Nikita Mirzani di kediamannya, untuk berbincang soal keseharian Sule yang tak pernah di tunjukkan ke publik, salah satunya adalah urusan ranjang.

 

1 dari 2 halaman

Sule Punya Sebutan Unik untuk 'Gaya' Ranjangnya © Diadona

Melalui kanal YouTube Nikita Mirzani yang tayang pada Jumat, (26/6/2020) kemarin, Sule ditanya oleh Niki terkait 'gaya-gaya' saat di atas ranjang dengan sebutan yang unik.

Awalnya Niki dan Sule membahas tentang urusan orang dewasa seperti link blue film.

" Aku kasih akang ini ya link untuk nonton bokep mau nggak? Tapi yang nggak di lock," ucap Nikita ke Sule

" Boleh, hiburan kan nggak papa. Kan untuk hiburan? Orang udah dewasa nggak papa, nggak usah munafik lah jadi orang," jawab Sule

2 dari 2 halaman

Sebutan Unik untuk 'Gaya' Ranjang Sule

Sule Punya Sebutan Unik untuk 'Gaya' Ranjangnya © Diadona

Setelah menjawab pertanyaan dari Niki, Nikita meminta kepada Sule untuk menyebutkan gaya 'gaya' faoritnya.

" Kalau aku terawang ya dari akang Sule ini, aku lihat akang pasti sukanya stylenya itu ini ya cicak nemplok di dinding," ungkap Niki

" Hmm, ajul gedang sama krecek marmut, sama entep sendok," ucap Sule

" Entep sendok itu dua sendok nempel gitu, jadi krecek marmut itu yang cepet cekcekcek gtu, ajul gedang itu yang naik," sambung Sule saat mengartikan istilahnya tersebut

Haduh ada-ada aja deh sebutan gaya ranjang dari kang Sule, sampai bikin Nikita Mirzani ngakak saat baru pertama kali mendengar istilah tersebut.

Beri Komentar