Ditanya Bakal Menikah Lagi atau Tidak, Begini Reaksi Bunga Citra Lestari

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 5 Desember 2022 13:35
Ditanya Bakal Menikah Lagi atau Tidak, Begini Reaksi Bunga Citra Lestari
BCL kerap dijodoh-jodohkan dengan rekan duetnya.

Bunga Citra Lestari akhirnya buka suara soal kehidupan asmaranya. Sempat dijodoh-jodohkan dengan rekan duetnya, BCL akhirnya bicara soal kemungkinannya untuk menikah lagi usai Ashraf Sinclair meninggal 2 tahun silam.

"Aku juga tidak mencari replacement, tidak akan ada yang bisa menggantikan, itu saja," ujar BCL, seperti dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip.

1 dari 5 halaman

Meski mengaku tak ada yang bisa menggantikan sosok Ashraf, bukan berarti BCL menutup diri.

" Tapi kalau having a friend to talk, tentu saja aku terbuka. Dulu kan delapan bulan, aku tidak berbicara dengan siapapun," lanjutnya.

2 dari 5 halaman

Ibu satu anak ini hanya tak mau memaksakan diri untuk cepat-cepat mencari pasangan baru.

" Tapi nggak memaksakan, nggak harus menemukan seseorang. Tapi juga tidak memaksakan untuk tidak akan menemukan seseorang," terang BCL.

3 dari 5 halaman

BCL menyebut jika dirinya akan menyerahkan semua pada Tuhan dan menjalani kehidupan sesuai takdirnya.

" Aku hanya tinggal lihat ke mana yang ditakdirkan Allah seperti apa buat aku, yah aku jalanin. Aku cuma bisa jalanin hidup aku yang aku tahu," pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Seperti yang diketahui publik, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 silam akibat serangan jantung. Sejak menyandang status janda, BCL pun sering dikabarkan menjalin hubungan dengan rekan duetnya, Ariel Noah.

Meski banyak netizen mendukung BCL menjalin hubungan dengan Ariel, masih belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak. Baik BCL maupun Ariel terlihat nyaman sebagai teman dan rekan duet.

Beri Komentar