Ditanya akan Menikah dengan Dul Jaelani Tahun Ini, Begini Reaksi Tissa Biani

Reporter : Mila
Jumat, 15 Maret 2024 10:10
Ditanya akan Menikah dengan Dul Jaelani Tahun Ini, Begini Reaksi Tissa Biani
Udah cocok banget nih!

Seperti yang kita semua tahu, Tissa Biani saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Dul Jaelani, putra bungsu dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Hubungan asmara itu terjalin sudah cukup lama. Tissa dan Dul pun juga tampaknya sudah dapat restu dari orang tua masing-masing.

1 dari 5 halaman

Lantas, apakah Tissa dan Dul telah memiliki rencana untuk menikah di tahun 2024 ini? Saat ditanya, Tissa hanya dengan meminta doa terbaik. Diungkap Tissa, fokusnya saat ini adalah untuk bekerja terlebih dahulu.

" Doain saja," kata Tissa Biani kepada awak media, Kamis, 14 Maret 2024

" Doain aja lah semoga secepatnya, kerja dulu kerja dulu," tambahnya.

2 dari 5 halaman

Baik Tissa ataupun Dul saat ini sama-sama tengah fokus ke karier dan membangun finansial dengan baik. Terlebih, saat ini keduanya juga masih berusia muda. Tissa berharap, hubungan asmaranya dengan Dul akan selalu diberi kelancaran tanpa ada kendala apapun.

" Sejauh ini yang penting finansial, kerjaan, karier lancar dulu, karena kita masih muda jadi didoain aja semoga hububgannya dilancarin dan tidak ada masalah. Insyaa Allah kalau gak ada masalah, siapa yang gak mau ke jenjang serius," tegas Tissa.

3 dari 5 halaman

Sekali lagi, wanita berusia 21 tahun itu menegaskan saat ini tengah berfokus kepada karier dan pekerjaan.

" Masih banyak kerjaan, masih fokus ke karier, puas-puasin karier," ucap Tissa Biani.

4 dari 5 halaman

Hubungan Tissa dengan Dul juga baru-baru ini mencuri perhatian setelah Tissa ikut berfoto bersama dengan keluarga Maia Estianty. Tapi, Tissa menjelaskan bahwa foto itu diambil untuk keperluan pekerjaan.

" Itu emang kerjaan, foto bareng, bukan photoshoot keluarga, itu profesional," kata Tissa Biani.

" Aku diajak sama brand-nya untuk foto jadi memang aku selain ada hubungan, itu juga bagian dari kerjaan aku. Bukan foto gratisan, emang ada profesional kerjanya," tambahnya.

Beri Komentar