Ditanya Ada Gak Kepikiran Ajak Baby Izz Naik Jetski, Indra Priawan: Enggak

Reporter : Kurnia
Senin, 16 Januari 2023 11:41
Ditanya Ada Gak Kepikiran Ajak Baby Izz Naik Jetski, Indra Priawan: Enggak
warganet langsung membandingkan dengan Ria Ricis

Resmi menjadi orang tua setelahkelahiran baby Izz, kehidupan Indra Priawan dan Nikita Willy semakin disoroti publik.

Terlebih, gaya parenting pasangan selebriti sekaligus pengusaha ini juga cukup berbeda dari kebanyakan orang tua di Indonesia. Tak khayal jika setiap perjalanan dan apapun yang dilakukan keduanya terhadap baby Izz selalu menarik perhatian.

1 dari 5 halaman

Dikenal doyan traveling ke berbagai negara, Nikita Willy dan Indra Priawan juga selalu mengajak sang buah hati untuk menikmati keindahan setiap sudut di belahan dunia ini.

Terbaru, Niki dan Indra kompak mengajak baby Izz main ke Bali hingga Nihi, Sumba. Selama liburan, baby Izz pun tak henti bermain pasir di pesisir pantai.

Menariknya, warganet pun aada yang penasaran hingga menanyakan ‘adakah keinginan Indra dan Niki untuk mengajak baby Izz bermain jetski atau tidak’.

2 dari 5 halaman

Keluarga Indra Priawan dan Nikita Willy © Diadona

Pertanyaan tersebut diutarakan oleh seorang warganet di kolom komentar Indra Priawan saat suami Nikita Willy itu membagikan momen bersama istri dan sang buah hati, Baby Izz selama liburan di Bali.

" Kak apa nggak kepikiran buat ajak baby Izz naik jetski?" tanya seorang netter yang dikutip pada Senin, (16/1/2023).

Tegas, Indra Priawan rupanya tidak berencana mengajak baby Izz yang belum genap berusia 1 tahun itu untuk bermain jetski. Bahkan ketika liburan ke pantai.

" Enggak," kata Indra Priawan membalas dalam kolom komentarnya.

3 dari 5 halaman

Diduga menyinggung gaya asuh Ria Ricis terhadap Maona, dalam kolom komentar tersebut justru semakin banyak warganet mengecam aksi YouTuber ternama itu karena seolah tidak berpikir panjang mengenai keselamatan anaknya yang belum genap 1 tahun.

“ Keluarga panutan.. tidak lebay tidak gimmick hanya karena konten. Merawat anak sewajarnya sesuai usianya gak ekstrim,” timpal seorang netter.

“ Beda lah, Indra sama Niki mah orangtua yang peduli sama anaknya. Yang onoh kan peduli sama kontennya doang,” sentil netter yang lain.

4 dari 5 halaman

Warganet pun menilai pola asuh Nikita Willy dan suaminya beda kelas dengan Ria Ricis dan Teuku Ryan, yang dipandang hanya memikirkan konten serta cuan tanpa mempertimbangkan keselamatan anak.

“ Emang sana mah apa-apa dibikin konten, ya namanya aja YouTubers,” komentar seorang warganet yang diduga untuk Ria Ricis. “ Beda kelas,” sambung yang lain.

Well, gimana nih kalau menurutmu Diazens?

Beri Komentar