Ditangkap Polisi untuk yang Kedua Kalinya, Ammar Zoni Pernah Deklarasi Janji Tak Pakai Narkoba

Reporter : Mila
Jumat, 10 Maret 2023 14:48
Ditangkap Polisi untuk yang Kedua Kalinya, Ammar Zoni Pernah Deklarasi Janji Tak Pakai Narkoba
Ini adalah kali kedua Ammar Zoni ditangkap karena narkoba.

Artis Ammar Zoni kembali ditangkap polisi. Untuk kedua kalinya, suami Irish Bella itu terjerat kasus sabu. Ammar ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) pada Rabu (8/3/2023) malam di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor.

"Kemarin malam, di Sentul. Kediamannya," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel Kompol Achmad Ardhy saat dihubungi, Jumat (10/3/2023).

Dalam kasus ini, polisi menyita barang bukti sabu. Polisi belum merinci kasus ini.

1 dari 5 halaman

Menyita Barang Bukti

Dalam kasus ini, polisi menyita barang bukti sabu. Polisi belum merinci kasus ini.

" Sabu, 1 gram lebih," kata dia.

2 dari 5 halaman

Pernah Ditangkap Sebelumnya

Sebelumnya, Ammar Zoni pernah ditangkap personel Polres Jakarta Pusat pada Jumat, 7 Juli 2017. Saat itu, Ammar ditangkap saat berada di kompleks perumahan di kawasan Depok. Tapi, pada 2017 lalu, pesinetron tersebut ditangkap terkait kasus narkoba jenis ganja.

" Ketiga kita amankan. Kita lakukan penanganan. Di kamar ditemukan satu kemasan berisi ganja," tutur Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Suyudi Ario Seto, Senin (10/7/2017).

3 dari 5 halaman

Deklarasi Tidak Pakai Narkoba

Sejumlah artis pernah melakukan deklarasi dan penandatanganan perjanjian dengan Polres Metro Jaksel untuk mencegah penyalahgunaan hingga peredaran narkoba. Ammar Zoni adalah salah satu artis yang ikut serta dalam deklarasi tersebut. Selain itu, artis yang menghadiri deklarasi ini ialah Ramzi, Gilang Dirga, Stefan William, Arie Kriting, Manoj Punjabi, dan beberapa pelaku hiburan lainnya.

" Beberapa hari lalu saya berdiskusi dengan mbak Vivick Tjangkung untuk membuat acara seperti ini. Apapun yang akan saya bicarakan, saya lebih enak bicaranya. Saya menjaga diri saya jauh dari narkoba, jadi saya tidak ada kemungkinan. Jakarta Selatan 90 persen jadi lokasi syuting. Jadi memang polres Jakarta Selatan mempunyai rasa tanggung jawab yang besar di wilayahnya," ujar Ramzi saat ditemui di Polres Metro Jaksel, Kamis (22/2).

4 dari 5 halaman

Penandatanganan MoU itu dilakukan Wakapolres Metro Jaksel AKBP Budi Sartono yang disaksikan beberapa produser, artis, dan manajer artis.

Beberapa peraturan pun diterapkan setelah deklarasi ini disepakati yaitu beberapa artis yang diketahui terlibat narkoba harus berhenti dari dunia keartisannya.

Beri Komentar