Irish Bella Ganti Nama Anak Keduanya, Ini Alasannya

Reporter : Kurnia
Rabu, 25 Januari 2023 12:58
Irish Bella Ganti Nama Anak Keduanya, Ini Alasannya
Irish Bella mengaku ada banyak masalah dengan nama anak keduanya

Irish Bella dan Ammar Zoni kembali mengganti nama anak keduanya, Ara Puti Sabai Akbar. Untuk yang kedua kali, buah cinta pasangan selebriti itu diganti namanya.

Kini si cantik dan menggemaskan itu bernama Amala Puti Sabai Akbar. Bayi yang lahir pada 23 Agustus 2022 itu sebelumnya bernama Asma Puti Sabai Akbar.

"Karena itu lebih sesuai sama harapan kita. Amala itu artinya sebuah harapan," kata Irish Bella yang dikutip dari Intens Investigasi pada Rabu, (25/1/2023).

1 dari 4 halaman

Sejak lahir, Asma Puti Sabai Akbar kerap mengalami masalah kesehatan. Akibat hal tersebut, Irish dan Ammar sepakat untuk mengubah nama sang buah hati

" Jujur banget, anak kami yang kedua itu kami bingung banget memberi namanya. Drama juga di awalnya, ketika dia lahir itu tidak menangis," ujar Irish Bella.

Sempat ragu, Irish Bella dan Ammar Zoni kini umumkan kembali mengubah nama Ara menjadi Amala. Setelah melewati berbagai pertimbangan, pasangan selebriti itu ungkap jika Amala adalah nama yang sudah sempurna untuk adik Air Rumi.

2 dari 4 halaman

Anak Irish Bella dan Ammar ZoniAnak Irish Bella dan Ammar Zoni © Instagram.com/@_irishbella_

" Nama dia itu Masha Allah sulit banget dicari dan akhirnya hati kita itu menetap di Amala. Tadinya kan namanya Asma, tiba-tiba saat lahir dia tidak menangis karena ada gangguan pada pernapasannya," kata Irish Bella.

Lebih lanjut lagi, Irish Bella dan Ammar Zoni berharap Amala bisa jadi anak solehah sesuai dengan arti nama barunya, Amala Puti Sabai Akbar. 

" Dan menjadi kebanggaan orangtua," kata Irish Bella.

3 dari 4 halaman

Semoga sehat selalu dan menjadi bayi cantik yang cerdas juga baik hati ya, Amala.

Beri Komentar