Disebut Tidak Sentuh Ria Ricis, Ayah Teuku Ryan Bongkar Sikap Anaknya

Reporter : Mila
Senin, 5 Februari 2024 09:07
Disebut Tidak Sentuh Ria Ricis, Ayah Teuku Ryan Bongkar Sikap Anaknya
Bagaimana tanggapannya?

Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan kini tengah menjadi sorotan. Apalagi, usai YouTuber berhijab tersebut melemparkan gugatan cerai pada sang suami beberapa hari yang lalu.

Banyak kabar yang beredar bahwa salah satu penyebab utamanya adalah Teuku Ryan yang tak menyentuh istrinya sejak melahirkan anak. Benarkah demikian?

1 dari 5 halaman

Belum lama ini, suami dari Oki Setiana Dewi, Ori Vitro Abdullah, yang sering disebut Rio, membeberkan alasan di balik gugatan cerai adik iparnya. Menurutnya, Teuku Ryan telah melakukan kesalahan fatal.

“ Memang mereka lagi proses (cerai) sih mbak. Karena, memang sudah fatal sih kesalahannya,” ungkap Rio kepada awak media.

Teuku Ryan © Diadona

2 dari 5 halaman

Tak sampai di situ, Rio juga membeberkan salah satu kesalahan fatal Teuku Ryan yang ia maksud adalah dengan tidak menyentuh istrinya sejak kelahiran sang anak, Cut Raifa Aramoana atau akrab disapa Moana.

" Kan udah ramai di sosmednya dia, dari lahiran sampai sekarang nggak disentuh ya gimana kalau nikah? Kan Ricis sudah kasih kode itu," Rio melanjutkan.

3 dari 5 halaman

Terkait sikap Teuku Ryan, pernyataan lama sang ayah, Rustam Effendi, beberapa tahun lalu terungkit kembali. Dalam podcast Oki Setiana Dewi pada tahun 2021, ayah Teuku Ryan itu membeberkan hubungannya dengan sang anak sekaligus karakternya yang sebenarnya.

Teuku Ryan dan Ria Ricis © Diadona

4 dari 5 halaman

Rustam mengaku bahwa ia kurang dekat dengan Teuku Ryan karena sering bekerja di luar pulau. Ini membuat anaknya tumbuh dewasa dengan kekurangan figur ayah. Meski begitu, ia melihat anaknya sebagai sosok pria dewasa yang bertanggung jawab dan penurut.

“ Saya lihat Ryan tanggung jawab terhadap apa saja, sekecil apapun dia tanggung jawab. Dalam pergaulan, saya selalu ingatkan 'Ryan awas, awas'. Saya tengok dia selektif. Saya bilang 'Ryan jangan merokok', nggak merokok dia, sementara teman yang lain merokok,” ungkap Rustam Effendi.

" Dia tanggung jawab dan patuh," ia melanjutkan.

Beri Komentar