Disebut Terlalu Indah, Margot Robbie Dapat Tawaran Jual Foto Kaki dengan Nilai Hampir Rp4 Miliar

Reporter : Yoyok
Sabtu, 12 Agustus 2023 10:46
Disebut Terlalu Indah, Margot Robbie Dapat Tawaran Jual Foto Kaki dengan Nilai Hampir Rp4 Miliar
Kira-kira sama Margot Robbie bakal dijual gak ya?

Film Barbie memang cukup sukses di pasaran. Banyak orang yang memberi review bagus untuk film garapan Greta Gerwig tersebut.

Nama Margot Robbie pun makin melambung tinggi setelah rilisnya film Barbie. Tidak sedikit yang auto ngefans dengan pemeran Harley Quinn tersebut.

Bahkan, ada yang sampai ngefans dengan kakai Margot Robbie lho.

1 dari 4 halaman

Dalam salah satu scene di film Barbie, diperlihatkan kaki Margot Robbie tanpa mengenakan heels. Ternyata, sejak adanya scene itu, banyak yang ingin punya foto kaki Margot Robbie.

Dalam situs Feet Finder, Margot Robbie mendapat tawaran menggiurkan yang sulit untuk ditolak. Margot Robbie ditawar sampai 250 ribu Dollar atau hampir Rp4 miliar untuk menjual foto kakinya.

Margot Robbie Close Up © Diadona

2 dari 4 halaman

Dikutip dari X Daily Loud, seorang akun memposting foto Margot Robbie dan menawar foto kakinya.

" @FeetFinder offer Margot Robbie a $250,000 deal to sell her FeetPics,” ucap akun tersebut. tidak sedikit juga netizen yang menimpalinya, bahkan ada yang nekat sampai membayar 2x lipat.

3 dari 4 halaman

Kaki dari istri Tom Ackerley ini memang sempat jadi trending topic setelah trailer film Barbie dirilis. Greta Gerwig mengatakan kalau Margot menolak menggunakan CGI di scene melepas sepatu sambil jinjit tersebut.

Beri Komentar