Disebut Sebagai Pelakor Matre, Bunga Zainal Berikan Balasan Menohok ke Netizen Ini!

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 22 Februari 2021 14:12
Disebut Sebagai Pelakor Matre, Bunga Zainal Berikan Balasan Menohok ke Netizen Ini!
Unggahan Bunga Zainal bersama suami dan anak-anaknya mendapat cibiran dari netizen. Bahkan, Bunga disebut sebagai pelakor matre.

Sebagai seorang selebritis, kehidupan Bunga Zainal memang tak lepas dari sorotan publik. Meskipun begitu, artis FTV ini memang jauh dari sensasi. Apalagi setelah pernikahannya dengan seorang produser tajir bernama Sukhdev Singh. Kehidupan rumah tangga mereka adem ayem.

Namun di balik rumah tangga Bunga Zainal yang harmonis, Bunga Zainal ternyata masih sering mendapat hujatan dari netizen. Hal ini terkait sang suami yang memiliki perbedaan usia hingga 18 tahun. Ia bahkan disebut sebagai pelakor matrek karena menikahi pria yang 18 tahun lebih tua darinya.

Namun, Bunga punya jawaban yang menohok terhadap netizen yang nyinyir terhadap kehidupan pribadinya.

1 dari 2 halaman

Postingan Bunga Zainal © Diadona

Baru-baru ini, Bunga kembali mendapat nyinyiran dari netizen setelah mengunggah foto kebersamaannya bersama suami dan juga anak-anaknya. Ia pun mendapat komentar yang cukup pedas dari netizen tersebut.

Salah satu netizen tersebut bahkan menyebut jika Bunga Zainal menikah hanya karena harta.

"Akhirnya lama2 ketahuan nikah nya sdh lama, ga sangka ya mba trnyt mba tega ya merusak rmh tgg org, Insya Allah karma ga menimpa mba, kalau ga krena uang mana mgkin mba mau sma suami yg skrg sdh kayak bapak nya, dasar perempuan matre," ungkap salah satu netizen.

      View this post on Instagram      

A post shared by Bunga Zainal (@bungazainal05)

Melihat dirinya menjadi bahan nyinyiran salah satu netizen, Bunga memberikan jawaban yang sangat menohok.

"Contoh emak emak kurang piknik, iri aja liat orang lain happy, macem tau banget sama hidup gw! Kalo mau ngurusin hidup saya mending jgn tanggung tanggung mbaknya urusin juga tagihan listrik rumah saya, cicilan saya, sekalisan urusin pembayaran kartu kredit saya dan arisan arisan saya ya wkwkwkwkw," balsa Bunga Zainal.

2 dari 2 halaman

Menikah sejak lama dengan Sukhdev Singh, Bunga Zainal memang kerap mendapat tudingan negatif dari netizen. Mulai dari pernikahannya yang disembunyikan dari publik sampai dirinya yang disebut menjadi istri kedua.

Tak hanya itu, ia pun dituduh sebagai pelakor dan wanita matre karena menikah dengan duda yang usianya 18 tahun lebih tua darinya.

Beri Komentar