Disebut Pernah Main Bareng ke Rumah, Tom Liwafa Bongkar Hubungan Fuji dengan Asnawi

Reporter : Kurnia
Kamis, 9 November 2023 17:22
Disebut Pernah Main Bareng ke Rumah, Tom Liwafa Bongkar Hubungan Fuji dengan Asnawi
Tom Liwafa keceplosan sebut Fuji dan Asnawi pernah main ke rumahnya

Sahabat mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, Tom Liwafa baru-baru ini ungkap soal hubungan Fuji dan Asnawi Mangkualam yang belakangan tengah jadi sorotan.

Dalam sebuah siaran langsung, pengusaha suskes asal Jawa Timur itu keceplosan membongkar hubungan Fuji dengan Asnawi yang cukup menarik perhatian publik.

1 dari 4 halaman

Momen tersebut dimulai ketika Tom Liwafa bersama Delta Hesti sedang melakukan live TikTok. Di mana pasangan pengusaha itu asik membahas berbagai macam hal bersama warganet, termasuk Fuji.

Namun, ada satu part yang kemudian viral di media sosial. Yakni ketika Tom Liwafa keceplosan mengatakan Fuji dan Asnawi sempat mampir ke rumahnya di Surabaya.

Menariknya, Delta Hesti terlihat panik dan berusaha mengalihkan kameranya agar suaminya tak berbicara lebih lanjut soal hubungan Fuji dan Asnawi.

2 dari 4 halaman

" Dulu waktu Fuji sama Asnawi di sini ada nah tuh," kata Tom Liwafa yang dikutip dari akun TikTok @rafkakhalisa1425 pada Kamis, (9/11/2023).

Menanggapi hal tersebut, warganet auto heboh dan menilai jika Tom Liwafa membenarkan bahwa Fuji dan Asnawi memang memiliki hubungan lebih.

" Biasanya kalau keceplosan gitu beneran," kata seorang netter. " Wah dibocorin mas Tom," sambung yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Sebagai informasi, Fuji dan Asnawi dikabarkan memiliki hubungan spesial yang tidak dipublikasikan. Sayangnya, dua selebriti itu enggan memberikan klarifikasi soal hubungan mereka.

Bahkan, ayah Fuji, Haji Faisal juga tidak membenarkan adanya hubungan Fuji dengan Asnawi. Namun tidak sedikit juga rekan sejawat yang memberikan clue jika Fuji dan Asnawi memang memiliki hubngan khusus.

Well, seperti apa pun itu hubungan Fuji dengan Asnawi, kita doakan saja yang terbaik untuk keduanya ya, Diazens~

Beri Komentar