Disebut Jadi Saingannya Maria Vania, Begini Tanggapan Presenter Cantik Wika Salim

Reporter : Nasa
Minggu, 21 November 2021 17:59
Disebut Jadi Saingannya Maria Vania, Begini Tanggapan Presenter Cantik Wika Salim
Seperti apa tanggapan Wika Salim kali ini?

Wika Salim belakangan menjadi sorotan publik berkat kecantikannya. Bahkan tak sedikit yang menjuluki Wika Salim sebagai salah satu pemersatu bangsa.

Namun Wika Salim bukan satu-satunya figur publik perempuan yang menjadi sorotan, khususnya bagi kaum adam di Indonesia. Ia disebut-sebut jadi saingan Maria Vania.

1 dari 4 halaman

Disebut Saingan dengan Maria Vania

Wika SalimWika Salim © 2021 kapanlagi.com/Irfan Kafril

Menanggapi kabar terkait dirinya yang bersaing dengan Maria Vania perempuan 29 tahun ini menyebit bahwa ia merasa tak sedang bersaing dengan siapa pun.

" Nggak ada saingan ah kalau itu lebih ke pribadi karena macam-macam perempuan pengin memberikan yang terbaik buat diri sendiri sama orang lain yang melihat, kalau dibilang saingan nggak," beber Wika Salim seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Minggu (21/11/2021).

" Masing-masing perempuan itu sebenarnya pengen yang terbaik untuk dirinya dan orang yang melihat. Perempuan goalsnya ya itu," lanjut perempuan berpostur 158 cm ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapi Anggapan Jadi Pemersatu Bangsa

Lebih lanjut, ia menanggapi soal sebutan terhadap dirinya, yakni 'harta, tahta, wika' yang cukup sering disampaikan kepada dirinya melalui komentar netizen.

" Itu gua juga kaga ngarti, tiap posting sesuatu komennya 'harta, tahta, Wika', ya nggak apa-apa sih jadikan kalau ada yang berantem karena gua jadi akur, ya ambil positifnya aja," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Akui Dirinya Tak Seksi

Meski dielu-elukan sebagai perempuan cantik yang diidolakan oleh kaum hawa di Indonesia, ternyata Wika Salim justru menyebut dirinya tidak seksi.

" Gua nggak seksi cuma menarik aja. Ya Allah saingan lagi lomba kali ah," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Tanggapi Komentar Julid Netizen

Sementara iru, Wika Salim juga menjelaskan bahwa dirinya sejauh ini menyadari bahwa tak mungkin bisa membuat orang lain suka terhadap dirinya. Ia juga tak mengaggap serius soal komentar julid warganet.

" Aduh kesempurnaan cuma milik tuhan, kalau komentar warganet itu plus minus ya karena nggak mungkin semua orang, seratus persen suka kita," terangnya.

" Kalau masih normal-normal ya aku biasa aja, tapi kalau yang udah berlebihan paling aku delete atau block. Tapi sejauh ini sih masih aman-aman aja," tandasnya.

Ternyata Wika Salim humble banget ya. Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar