Disebut Cari Muka dan Jual Agama, Aldi Taher: Iya Memang

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 18 September 2020 18:51
Disebut Cari Muka dan Jual Agama, Aldi Taher: Iya Memang
Aldi Taher memang sedang dikenal karena kerap mengunggah video baca qur'an

Nama Aldi Taher memang sempat mencuat karena unggahannya yang kerap memamerkan dirinya yang sedang membaca Al Qur'an di mana aja. Banyak yang menyambut positif hal ini karena menyebarkan hal baik. Namun, ada juga yang mengaitkannya dengan politik karena dianggah hanya untuk pencitraan.

Karena kerap dibilang hanya pencitraan Aldi Taher akhirnya buka suara terkait tujuannya membaca Al Qur'an.

1 dari 3 halaman

Aldi Taher Akui Menjual Agama

Dalam Channel Youtube Dewi Perssik, Aldi mengungkapkan alasannya membaca Al Qur'an. Bahkan ketika banyak orang yang mencibir kalau dirinya hanya pencitraan dan menjual agama, dia malah meng-iyakan hal tersebut.

" Mohon maaf nih mas Aldi, kan saya lihat di kolom komentar banyak yang bilang gila, ada juga yang bilang gagal nyaleg," tanya Dewi Perssik.

" Jadi katanya baca Qur'an itu emang cari muka, supaya dipilih, menjual agama. Iya emang," potong Aldi Taher.

Menanggapi hal itu, dengan nada tegas jika Al Qur'an itu adalah hal yang baik yang memang perlu dijual ke masyarakat. Bukannya harus menjual kejahatan.

" Terus saya harus jual apa lagi? Jual kejahatan ya nggak diterima dong! Al Quran kan baik,"

2 dari 3 halaman

Aldi Taher Baca Al-Qur'an sebelum Pilkada

Mantan suami Dewi Perssik inipun mengklarifikasi apa yang sebenarnya terjadi. Bahkan ia mengaku jika ia sudah membaca Al Qur'an dan mengunggah di instagram sebelum ia mencalonkan di Pilkada.

" Nah, bagi masyarakat yang belum tahu. Saya posting Al Quran itu kan sebelum pilkada," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Aldi Taher Anggap Al-Qur'an adalah Obat

Aldi pun mengungkapkan alasannya membaca Al Qur'an karena ia menganggap Al Qur'an adalah obat. Ia bahkan mengatakan jika Al Qur'an adalah obatnya ketika menghadapi kegalauan setelah bercerai. Ia bahkan sembuh dari kanker karena membaca Al Qur'an.

" Al Quran adalah obat. Aldi sembuh dari kanker karena Al Qur'an. Obat penyakit, obat galau. Galau habis cerai obatnya adalah baca Al Qur'an," ungkapnya.

Tonton selengkapnya di sini, ya.

Beri Komentar