Disebut Bayi Korea, Potret Kebersamaan Ayah Baim Wong Bareng Baby Kenzo Ini Mirip Banget!

Reporter : Kurnia
Kamis, 28 Oktober 2021 10:55
Disebut Bayi Korea, Potret Kebersamaan Ayah Baim Wong Bareng Baby Kenzo Ini Mirip Banget!
Kembar nih ceritanya?

Tengah berbahagia, Baim Wong yang dikarunia buah hati kedua bernama Kenzo Eldrago Wong pun menjadi sorotan. Tak kalah lucu dari sang kakak, Kiano Tiger Wong, paras tampan Kenzo justru disebut mirip orang Korea.

Sudah menarik sejak dalam kandungan, Kenzo yang lahir pada 9 Oktober 2021 lalu ini disebut mirip kakaknya, Kiano Tiger Wong.

1 dari 5 halaman

Setelah bertemu dengan sang kakek, rupanya wajah tampan dan menggemaskan dari Kenzo bukan hanya mirip dengan Kiano, tapi lebih mirip dengan ayah Baim Wong, Johnny Wong.

Seperti yang diunggah oleh Baim Wong pada Rabu (27/10/2021) di halaman Instagram pribadinya, Kenzo dalam gendongan kakeknya pun menuai pujian warganet.

2 dari 5 halaman

“ wah kembar,” tulis Baim Wong yang dibubuhi dengan emoji hati saat mengunggah foto sang buah hati bersama kakeknya.

“ Sehat-sehat papahm saying,” lanjut Baim Wong yang langsung dipenuhi komentar serta pujian dari rekan artis hingga warganet.

3 dari 5 halaman

Tak sedikit dari mereka yang menyebut Kenzo memiliki wajah yang mirip dengan kakeknya, “ Wah kembar, sehat2 papah sayang,” tulis Baim.

Netizen pun setuju Kenzo disebut mirip dengan sang kakek. " Mirip banget!"  tulis seorang netter.

Sementara yang lain masih memberikan komentar serupa, " Masyaallah, jiplakan bgt.” Disebut mirip bayi orang-orang Korea, “ Nah, ini dia kembarannya kenzo,” sahut netter lainnya.

4 dari 5 halaman

Sementara itu, saat Kenzo lahir, Nagita Slavina sampai tertawa melihat kemiripan Kenzo dengan sang ayah, yakni Baim Wong.

“ Mirip bokap lo Im, putih banget. Lo coba lihat deh, gue aja langsung bisa melihat,” ucap Nagita tertawa saat pertama kali wajah Kenzo.

Beri Komentar