Disebut Ada Makhluk yang Bersemayam dalam Tubuh, Ashanty Jalani Rukiah

Reporter : Yoyok
Kamis, 30 November 2023 11:35
Disebut Ada Makhluk yang Bersemayam dalam Tubuh, Ashanty Jalani Rukiah
Selama ini, Ashanty mengalami gangguan yaitu sulit tidur.

Ashanty dikenal sebagai pesohor besar Tanah Air. Walaupun sudah lama tidak aktif menyanyi, namaun Ashanty masih dikenal banyak orang.

Namun, Ashanty memang sering sakit. Bahkan, baru-baru ini Ashanty ketahuan memiliki gangguan susah tidur.

Bahkan, katanya ada sesosok makhluk yang membuat Ashanty jadi sulit tidur.

1 dari 7 halaman

Baru-baru ini ketahuan jika Ashanty mengalami susah tidur selama beberapa hari. Karena mengganggu aktivitasnya, ia pun memilih menyembuhkan penyakitnya tersebut dengan metode spiritual.

Ashanty pun mengundang seorang ustaz untuk menjalani rukiah. Tak disangka, saat menjalani rukiah, Ashanty tiba-tiba menangis sesenggukan lalu kemudian tertawa. Momen Ashanty dirukiah ini diposting di channel Youtube The Hermansyah A6.

Ashanty Arsy © Diadona

2 dari 7 halaman

Selama menjalani rukiah,Ashanty mengaku melihat sosok yang tak dikenal menggentayanginya. Ashanty pun penasaran mengapa sosok tersebut selalu muncul ketika ia memejamkan mata.

Tetapi, Ashanty tidak menceritakan sosok tersebut kepada ustaz yang mengawalnya. Ustaz tersebut pun menyampaikan penyebab Ashanty sampai menangis lalu tiba-tiba tertawa.

3 dari 7 halaman

Ustaz tersebut mengatakan memang benar ada jin yang bersemayam dalam diri Ashanty.

" Ini kayaknya memang sudah lama. Ketika jin itu di dalam tubuh manusia terus disuruh keluar, sedih. Kan sedihnya ini dalam ya, karena dia menganggap, 'Ini tempat gue, gue sudah lama di sini'," ucap ustaz tersebut.

4 dari 7 halaman

Ashanty pun mengatakan setelah menjalani rukiah, dirinya merasa agak aneh namun lega.

" Lega, lebih lega. Rasanya kok aneh, ya? Kayak mau ngikik terus nangis. Aku kan enggak percaya gini-gini, ya. Maksudku sudah salat, berdoa, gitu kan. Aku tadi diam saja, tapi tadi tiba-tiba pengin nangis, terus pengin ketawa. Tadi pas didoa-doain, itu badan kayak kesemutan," ungkap Ashanty.

5 dari 7 halaman

Setelah ustaz tersebut pamit pulang, Ashanty pun membeberkan perasaannya.

" Tadi pas saat di situ, aku merasa enggak bakal apa-apa, karena aku tuh ngelihat orang sampai muntah-muntah, aku kayak 'Apaan sih pakai gini'. Eh tiba-tiba pas dirukiah itu disuruh muntahin, enggak ada yang bisa dikeluarin. Tiba-tiba, aku ngerasa ngikik, kan, kayak ketawa-ketawa gitu," ucap Ashanty.

" Kalau tadi misalnya ditanya, 'Siapa kamu?' Aku enggak bisa jawab, karena enggak ada yang kepingin ngomong. Kita juga enggak bisa pura-pura ngomong, enggak bisa maksain," lanjutnya.

6 dari 7 halaman

Ashanty pun mengungkapkan satu wajah yang selalu ia ingat dan membekas di ingatannya.

" Tapi ada muka satu orang yang aku inget, ada di kepala terlintas terus. Kok muka orang ini yang terlintas terus, tapi tadi aku enggak bisa ngomong, ya," kata Ashanty.

Beri Komentar