Dipeluk Mertua, Ekspresi Pratama Arhan dan Azizah Salsha Jadi Sorotan Netizen!

Reporter : Diba
Rabu, 23 Agustus 2023 11:46
Dipeluk Mertua, Ekspresi Pratama Arhan dan Azizah Salsha Jadi Sorotan Netizen!
Masih jadi pengantin anyar, Pratama Arhan dan Azizah Salsha jadi sorotan karena ekspresi keduanya.

Pesepak bola Pratama Arhan yang pada Minggu (20/08) kemarin baru saja mempersunting anak dari anggota DPR RI Andre Rosiade kini menjadi sorotan publik. Sebelumnya pernikahan keduanya juga sangat mengejutkan banyak orang karena selama ini baik Arhan dan Azizah tidak pernah mengunggah kemesraan apapun di media sosial masing-masing.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang baru menjadi pengantin baru ini langsung mendapatkan banyak atensi dari netizen. Apalagi baru-baru ini viral sebuah video saat Andre Rosiade, ayah dari Azizah Salsha yang memeluk anaknya dan juga Arhan.

1 dari 3 halaman

Ekspresi Pratama Arhan dan Azizah Salsha © Diadona

Pelukan sayang dari mertua Arhan tersebut disorot akibat ekspresi yang ditunjukkan Azizah dan Arhan yang terlihat tidak bahagia. Karena video tersebut, banyak netizen yang berspekulasi bahwa kemungkinan keduanya menikah karena dijodohkan. Banyak juga orang yang takut jika Arhan dan Azizah Salsha terpaksa menikah. Apalagi setelah pernikahan keduanya, meski tampak berlibur bersama tetapi Arhan dan Azizah Salsha belum memperlihatkan kemesraan seperti pengantin baru pada umumnya. 

2 dari 3 halaman

Ekspresi Pratama Arhan dan Azizah Salsha © Diadona

Dalam video viral yang merupakan unggahan dari Instagram story Fuji itu memperlihatkan Azizah dan Arhan yang dipeluk secara bersamaan oleh Andre Rosiade. Arhan hanya tersenyum kaku, sedangkan Azizah Salsha memunggungi Arhan dan menutup wajahnya dari sorotan kamera yang membuat netizen curiga. 

3 dari 3 halaman

Ekspresi Pratama Arhan dan Azizah Salsha © Diadona

Ditambah lagi kabar putusnya Arhan dengan Marshella Aprilia kembali dikaitkan dengan pernikahan Arhan dan Azizah Salsha. Namun, banyak juga netizen yang menduga bahwa Arhan dan Azizah Salsha melangsungkan ta'aruf sebelum akhirnya melangsungkan akad nikah pada bulan agustus ini sehingga masih terlihat malu-malu.

Kita doakan yah agar pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha selalu bahagia dan langgeng yah, Diazens!

 

 

 

Beri Komentar