Dinda Hauw Tanpa Make Up Disebut Seram, Rey Mbayang : Tercantik di Kerajaanku

Reporter : Nasa
Jumat, 23 Juli 2021 16:32
Dinda Hauw Tanpa Make Up Disebut Seram, Rey Mbayang : Tercantik di Kerajaanku
Gini tanggapan Rey Mbayang saat Dinda Hauw dibilang tua dan seram oleh netizen

Dinda Hauw tanpa make up dalam video yang diunggah oleh Rey Mbayang jadi sorotan netizen. Tampilan Dinda Hauw tanpa make up disorot habis-habisan oleh netizen.

Sayangnya, banyak netizen yang membubuhkan komen negatif tentang tampilan Dinda Hauw tanpa make up. Tak sedikit yang menyebut bahwa Dinda Hauw terlihat beda jauh saat tanpa make up. Ada yang bilang tua, bahkan ada yang bilang menyeramkan.

1 dari 4 halaman

Rey Mbayang List Kelebihan Dinda Hauw

Unggahan Instagram Rey Mbayang © Diadona

Lewat unggahannya di instagramstory-nya, Rey Mbayang mengunggah list atau deretan kelebihan Dinda Hauw yang menurutnya tak dimiliki oleh perempuan lain.

" Aku jatuhkan hati ku ke DIA," tulis Rey Mbayang.

" Dia yang memiliki sesuatu yang orang lain tidak punya, Dia yang berakhlak mulia, Dia yang selalu menganggap semua wanita itu cantik, Dia yang tidak mau mencela," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Dinda Hauw Tak Bebani Orang Tua dan Tak Tak Selalu Mengejar Dunia

Sebagai suami Dinda Hauw, Rey Mbayang tak habis-habisnya menulis deretan kelebihan Dinda Hauw. Seolah dirinya ingin membalas netizen yang menyampaikan komentar negatif terhadap sang istri.

" Dia yang sejak kecil tidak membebani keluarganya, Dia yang selalu berusaha ikhlas, Dia yang sibuk memperbaiki diri setiap harinya, Dan dia yang tidak melulu mengejar dunia," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Bela Dinda Hauw

Dinda Hauw Tanpa Make Up © Diadona

Sebelumnya, komentar netizen tentang Dinda Hauw tanpa make up sendiri sudah pernah terjadi. Ketika itu, Rey Mbayang membalas komentar netizen dengan menyebut Dinda Hauw perempuan tercantik.

" Tahu nggak sih? Menurut aku, dia begini aja udah cantik banget," ujarnya.

" Kalian denger baik-baik ya, kalau kalian menikah atau cari pasangan cuma karena cantik atau ganteng aja, fix seminggu dua minggu sebulan kalian pasti bosen!" lanjut pria 22 tahun tersebut.

" Jadi jangan cuma cari yang cantik atau ganteng, cari yang nyaman, cari yang bisa teduh saat dipandang," tukasnya.

4 dari 4 halaman

Perempuan Tercantik dan Terus Diperjuangkan

Sementara itu, pada unggahan instagramstory terbarunya, Rey Mbayang juga menuliskan pesan yang menyentuh. Ayah satu anak ini menyebut bahwa Dinda Hauw merupakan sosok tercantik yang akan terus diperjuangkan.

" Tercantik di kerajaanku, dan akan terus diperjuangkan," tulisnya.

Gimana nih Diazens tanggapan kalian?

Beri Komentar