Biasa Heboh Sensasi, Dinar Candy Kini Jadi Perbincangan karena Dapat Beasiswa Kuliah sampai S2

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 27 September 2021 15:51
Biasa Heboh Sensasi, Dinar Candy Kini Jadi Perbincangan karena Dapat Beasiswa Kuliah sampai S2
Dinar Candy bikin bangga!

Dinar Candy bukanlah sosok asing di dunia hiburan Tanah Air. Dikenal sebagai DJ, Dinar memang memiliki penampilan yang cenderung terbuka.

Penampilan tersebut sering menjadi sorotan, apalagi sejak netizen mengetahui profesi ayah Dinar Candy. Berkebalikan dengan sang anak yang bekerja di dunia malam, ayah Dinar Candy malah diketahui sebagai ustaz hingga guru mengaji.

1 dari 5 halaman

Hal ini tentunya menimbulkan kontroversi di tengah masyarakat. Bahkan yang baru-baru ini dilakukan Dinar pun langsung ramai dikomentari netizen.

Dinar sempat tampil dengan bikini di tengah jalan, hingga membuat sang ayah kaget dan jatuh sakit. Hal tersebut dilakukan Dinar sebagai langkah protes terkait PPKM yang terus diperpanjang.

2 dari 5 halaman

Beragam kontroversi tersebut akhirnya membuat Dinar dikenal sebagai publik figur yang kerap bikin sensasi. Namun jangan salah, baru-baru ini Dinar justru meraih pujian dari netizen.

Melalui unggahan di instagramnya, Dinar menyampaikan bahwa ia mendapat beasiswa. Beasiswa yang didapat Dinar bahkan hingga jenjang S2.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Dinar Candy (@dinar_candy)

4 dari 5 halaman

Hal ini tentunya membuat netizen menjadi bangga saat melihat DJ tersebut. Bahkan banyak pula yang mendoakan kesuksesan Dinar di bidang pendidikan.

" Keren dinar," puji seorang netizen.

" keren... Tambah pinter deh Neng Dinar," komentar netizen lainnya.

" Semangat teh kuliahnya. Aku juga mau kuliah lagi kalo dapet beasiswa gitu sampe s2," ujar netizen lain dalam kolom komentar.

Beri Komentar