Diluar Nurul! Dalam Rangka Sambut Ramadan JKT48 Collab Bareng Nasida Ria

Reporter : Mila
Rabu, 20 Maret 2024 13:07
Diluar Nurul! Dalam Rangka Sambut Ramadan JKT48 Collab Bareng Nasida Ria
Keren banget!

Apa jadinya nih kalau grup vokal beda generasi, yaitu Nasida Ria dan JKT48 kolaborasi bareng?! Hasilnya luar biasa apik dan seru lho ternyata. Melalui single 'Ini Ramadan Kita' kedua grup vokal yang semuanya perempuan itu langsung menarik perhatian.

1 dari 5 halaman

Seperti yang kita tahu, Nasida Ria dikenal sebagai grup vokal ibu-ibu 'pengajian'. Sementara JKT48 adalah grup gadis-gadis muda yang disetiap penampilannya selalu atraktif.

Kolab lagu Nasida Ria x JKT48 berjudul Ini Ramadan Kita tengah viral di media sosial seperti Instagram dan TikTok. Lagu bertemakan bulan suci Ramadan ini dirilis pada Kamis, 14 Maret 2023 lalu. 

2 dari 5 halaman

Dalam video musik yang sudah tayang di Youtube, dua grup vokal tersebut tampil dengan ciri khas masing-masing.

Nasida Ria bernyanyi sembari membawa peralatan musik mulai rebana, seruling dan lainnya. Sementara JKT48 tetap dengan gaya kawaii ala Jepang yang menggemaskan.

Untuk menyesuaikan dengan lagu, JKT48 mengenakan pakaian yang lebih tertutup dibanding aksi panggung biasanya.

3 dari 5 halaman

Lagu Ini Ramadan Kita adalah penyemangat bagi umat Muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa Ramadan. Liriknya yang ringan dengan tempo musik ngebeat dan ceria, membuat lagu ini mudah dihafal.   

Rupanya lagu Ini Ramadan Kita dirilis sebagai kampanye terbaru dari Google Indonesia.

" Kami ingin membawa pesan apapun perbedaannya, minat dan hobinya, kuliner, gaya busana hingga dengan gaming sekalipun berbeda-beda cara menikmatinya, tapi tetap satu bersama Google," ujar Feliciana Wienathan Communication Manager Google Indonesia melansir Detik. 

4 dari 5 halaman

Beri Komentar