Dikta Yovie and Nuno Dituduh Kurus karena Narkoba, Beri Jawaban Begini Pada Netizen

Reporter : Nasa
Jumat, 24 September 2021 16:18
Dikta Yovie and Nuno Dituduh Kurus karena Narkoba, Beri Jawaban Begini Pada Netizen
Dikta terlihat kurus karena pakai narkoba?

Dikta Yovie and Nuno mencurahkan isi hatinya usai mendapat beragam komentar nyinyi soal penampilannya.

Penyanyi sekaligus aktor berusia 35 tahun ini mengomentari netizen yang menuduhnya terlihat kurus karena narkoba.

"Kurus dibilang narkoba. Kulit iteman dibilang dekil ga keurus. Gondrong dibilang kyk orang sakit. Endingnya 'nikah gih biar ada yg ngurus'" tulisnya mengawali curahan isi hati.

1 dari 4 halaman

Jelaskan Sebab Badan Terlihat Kurus

Unggahan Instagram Dikta © Diadona

Pelantun lagu Dia Milikku ini juga menjelaskan bagaimana belakangan ini tubuhnya bisa terlihat lebih kurus dibanding penampilan sebelumnya.

" Gw kurus karena freedive. Knapa bisa kurus? Gw kasih 1 ya alesannya, karena freedive itu olahraga anaerobik yg kalorinya lebih banyak kebakar dibanding olahraga biasa," terangnya.

2 dari 4 halaman

Enggan Beli Narkoba

Lebih lanjut, Dikta juga memberikan alasan cukup kocak soal kenapa sejauh ini dirinya tak menggunakan narkoba. Alasannya kali ini benar-benar mengocok perut.

" listrik dirumah gw naik aja gw udh mau muntah asem lambung, apalagi buat beli narkoba. Ok? Ngerti dong ya," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Penyebab Kulitnya Terlihat Lebih Gelap

Unggahan Instagram Dikta © Diadona

Kemudian Dikta juga jelasin ke netizen soal penyebab kulit di sekujut tubuhnya yang terlihat lebih gelap, dibanding dengan penampilannya di awal-awal debut sebagai penyanyi.

" Kulit gw gosong, iteman, kusam, ya itu krn gw olahraga outdoor, gw freedive di laut, gw tenis, gw keluar rumah yang KEBETULAN di dunia gw hidup skrg udh GLOBAL WARMING," terangnya lagi.

4 dari 4 halaman

Minta Netizen Jangan Suudzon

Sementara itu, Dikta juga jelasin alasan dirinya yang memilih berambut gondrong, yang juga gak kalah kocak. Namun kalimatnya kali ini benar-benar menohok netizen yang suka nyinyir.

" Gw gondrong krn gw bosen rambut pendek terus,trs klo gw gondrong emg gw mau nyopet sampean?Gw mau nagih utang pinjol sampean? Kan ngga," tukasnya.

Duh sabar ya Mas Dikta, netizen emang suka gitu. Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar