Dikritik karena Sering Tampil Terbuka saat nge-DJ, Dinar Candy Beri Pembelaan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 27 September 2022 15:51
Dikritik karena Sering Tampil Terbuka saat nge-DJ, Dinar Candy Beri Pembelaan
Dinar Candy mengaku miris dengan pemikiran orang-orang yang terkesan primitif.

Dinar Candy dikenal sebagai DJ yang kerap berpenampilan terbuka. Baru-baru ini, ia kembali dihujat lantaran pakaiannya cukup minim dan ketat saat manggung.

Dinar Candy mengunggah potret dirinya usai menjadi DJ di kelab malam yang berlokasi di Bekasi, pada Minggu (25/09) kemarin. Siapa sangka, unggahan tersebut lantas dikomentari dengan bernada hujatan oleh seorang netizen.

"Lagi lagi @dinar_candy mempertontonkan keseksian tubuhnya. Miris!" ujar akun @yudaaahh_.

1 dari 4 halaman

Mengetahui jika dirinya kembali mendapat hujatan, Dinar Candy pun memberikan pembelaan. Dinar mengaku jika pakaiannya tidak terlihat oleh penonton.

" @yudaaahh_ gak keliatan kok, mereka dengerin musik aku doang, itu atasan sporty sebenarnya buat olahraga gitu," balas Dinar Candy.

2 dari 4 halaman

Rupanya kekesalan Dinar Candy masih berlanjut. Ia mengunggah instastory dan membandingkan jika para DJ di Arab lebih bebas berpakaian.

" Miris tuh sama orang-orang primitif, coba cek Saudi Arabia kebebasan berpakaian sekarang, heheh. Btw aku pernah perform DJ di Arab pakai baju seksi, mereka biasa aja," ujar Dinar Candy.

Instagram Story Dinar Candy © Diadona

3 dari 4 halaman

Meski Dinar Candy menerima hujatan, rupanya masih ada netizen yang membela DJ asal Bandung tersebut. Menurut netizen ini, penampilan Dinar sebenarnya masih dalam tahap wajar untuk seorang DJ.

" Yang bilang @dinar_candy kalo nge-dj pakaiannya enggak sopan. Coba lu lihat DJ DJ luar negeri atau Indo ada yang bikini, ada yang setengah telanjang. Dinar masih biasa itu pakaiannya please jangan norak. Apa nge-DJ harus pakai gamis? Apa harus pakai mukena? Plis smart," ujar akun bernama @febian_dhiki.

Instagram Story Dinar Candy © Diadona

Beri Komentar