Berpose Menantang, Dinar Candy Persilahkan Dirinya Dihujat Netizen

Reporter : Kurnia
Selasa, 6 September 2022 12:22
Berpose Menantang, Dinar Candy Persilahkan Dirinya Dihujat Netizen
setelah dihujat Dinar Candy malah bahagia karena disebut ahli surga

Mengundang hura-hawa warganet di jagad maya, DJ seksi, Dinar Candy mempersilahkan para pengikutnya di sosial media untuk menghujat dirinya.

Hal ini bermula dari unggahan sang disjoki, di mana ia sengaja memajang foto dengan pose menantang di wall Instagram pribadinya pada Senin, (5/9).

1 dari 6 halaman

Dalam foto sensasional tersebut, artis 29 tahun tersebut tampak berpose menggoda dengan gaun biru muda dengan potongan bagian dada cukup rendah.

Cantik dengan balutan gaun, Dinar Candy yang berpose di atas bangku itu tampak anggun dengan rambut disanggul modern. Leher jenjang hingga bagian atas dada perempuan bernama lengkap Ai Dinar Miswari itu terlihat begitu jelas.

Tak sampai di situ, foto yang mencuri perhatian warganet itu semakin menarik karena Dinar Candy berpose dengan kepala agak mendunduk. Tanpa kalung dan aksesoris leher lainnya, tulang selangka DJ yang dikenal seksi itu kian terlihat jelas.

2 dari 6 halaman

Dinar Candy © Diadona

Bahkan, dalam keterangan foto tersebut Dinar Candy mempersilahkan netien untuk mengkritik unggahan terbarunya di Instagram.

“ Seru nih pasti dihujat foto gini, waktu dan tempat dipersilahkan. Masih kosong komenan,” tulis Dinar Candy yang dikutip pada Selasa, (6/9/2022).

3 dari 6 halaman

Lebih lanjut lagi, Dinar Candy justru terlihat begitu bahagia saat mengetahui dirinya mendapatkan banyak komentar negatif dari warganet.

Dilirik dari Instagram stornya, Dinar Candy tampak membagikan cuitan lagi yang ditunjukkan untuk ahli surga.

“ Yes, dihujat ahli surga!! Ditungu!!,” tulis Dinar Candy yang dibubuhi emoji tertawa.

4 dari 6 halaman

Seperti yang diinginkan, Dinar Candy langsung mendapatkan beragam komentar cibiran dari warganet.

“ Buat nambah-nambah dosa zariah yaah kak, nanti,” kata seorang netizen di kolom komentar.

Namun tak sedikit juga yang memberikan dukungan terhadap DJ Sunda tersebut. Sahabat dan rekan sesama artis pun tak ingin ketinggalan menyematkan komentar untuk Dinar Candy.

“ Saya sih like,” tulis Yudist Ardhana yang disusul dengan komentar Maria Vania, “ Pincess,” memuji kecantikan Dinar Candy.

5 dari 6 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dinar Candy (@dinar_candy)

 

Beri Komentar