Dikritik Karena Ingin Punya 15 Anak, Atta Halilintar Akhirnya Buka Suara

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 23 April 2021 12:22
Dikritik Karena Ingin Punya 15 Anak, Atta Halilintar Akhirnya Buka Suara
Atta Halilintar akhirnya buka suara karena dikritik ingin punya 15 anak.

Atta Halilintar baru saja menjadi pengantin baru bersama pasangannya Aurel Hermansyah. Sudah resmi menyandang status suami istri, Atta pun sempat melontarkan pernyataan yang cukup kontroversial.

Ya, YouTuber yang khas dengan kata 'Ashiap' ini mengatakan jika dirinya ingin punya 15 anak. Sontak, hal ini mengundang banyak reaksi dari berbagai pihak.

1 dari 3 halaman

Dikecam Komnas Perempuan

Atta Halilintar

Komnas perempuan sempat mengkritik keinginan Atta untuk memiliki 15 anak. Mereka beranggapan bahwa keinginan Atta seolah menjadikan perempuan sebagai 'pabrik' anak.

" Seperti misalkan keinginan untuk memiliki anak 15 orang, sudahkan hal ini disepakati? Perempuan tidak bisa diposisikan sebagai 'pabrik anak saja, perempuan memiliki hak untuk menentukan kapan, berapa jumlah anak dan jarak setiap anak dalam perkawinan," ujar Siti Aminanh, Komisioner Komnas Perempuan, seperti dikutip kamis (8/4/2021) lalu.

2 dari 3 halaman

Atta Halilintar Buka Suara

Atta Halilintar

Atta Halilintar pun akhirnya buka suara soal keinginannya memiliki 15 anak. Dalam channel youtube Maia ALELDUL TV, ia pun mengatakan jika semuayang dikatakannya kembali lagi tergantung pada sang istri.

" Aku lahir di keluarga anak banyak. Pas di acaraku, aku ditanya mau anak berapa anak 15 sambil ketawa. Padahal di akhirnya aku bilang tapi aku tergantung istri, sesehatnya istri aku. Kalau istri aku dikasih mampunya berapa ya kita bersyukur nggak usah memaksa," kata Atta Halilintar.

Atta pun menegaskan jika itu hanyalah candaan Atta ketika ditanya ingin berapa anak. Apalagi Atta dan Aurel ditanya tepat di hari pernikahan mereka.

" Itu kan cuma kayak leluconnya 15 anak seru, lucu kali ya? gitu," tambah Atta Halilintar.

3 dari 3 halaman

Semua Tergantung Istri

Atta pun kembali menegaskan jika semua kembali pada istri. Apapun yang terjadi adalah kesepakatan bersama. Bahkan, Atta juga tak ada maksud sama sekali untuk menjadikan sang istri pabrik anak.

" Karena tiap setahun setengah ada bayi ada byi kan jadi pengin. Tapi balik tergantung sehatnya istri berapa ya disyukuri. Intinya istri sehat, jadi nggak ada dipaksa, pabrik ata apa itu nggak," tegas Atta.

Atta juga mengatakan jika impian dari Aurel Hermansyah sejak kecil adalah punya anak kembar. Aurel juga tak menolak punya anak banyak.

" Dianya mau banyak, mau anak kembar. Lah istriku juga pengin dari kecil punya anak kembar," terang Atta.

Beri Komentar