Dikira Lipsync Oleh Para Juri, Pria Peserta X Factor Ini Miliki Suara Merdu Mirip Wanita!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 15 Desember 2021 11:06
Dikira Lipsync Oleh Para Juri, Pria Peserta X Factor Ini Miliki Suara Merdu Mirip Wanita!
Yang nonton pada heran sekaligus takjub, kok bisa...

X Faktor kembali hadir di televisi Tanah Air sejak beberapa hari lalu. Masyarakat pun dibuat kagum oleh berbagai peserta audisi yang tampil. Disertai dengan juri yang kece, Anang Hermansyah, Rossa, Ariel Noah, Judika, dan Bunga Citra Lestari, X Faktor 2021 semakin seru saja, nih!

 

1 dari 4 halaman

Para peserta X Faktor banyak sekali yang membuat masyarakat takjub dan terkejut dengan suara serta penampilan mereka, bahkan saat masih di babak audisi. Salah satu peserta tersebut adalah seorang pria bernama Gangan.

Gangan ini merupakan seorang pria. Penyanyi favoritnya adalah Rossa karena lagu-lagunya begitu menyentuh. Ketika bernyanyi untuk audi X Faktor, Gangan pun menyanyikan lagu Rossa yang berjudul Hati Yang Kau Sakiti. Namun bukan suara pria, namun dengan suara wanita.

 

2 dari 4 halaman

Video tersebut sudah tersebar di seluruh sosial media, dan juga diunggah oleh akun resmi TikTok RCTI. Lihat aja nih videonya!

@officialrcti

Semua mengira Gangan Lipsync ???? sampai dibilang againt the law of science sama Ariel ##Xfactorindonesia2021 ##xfactorindonesia ##fyp

? original sound - Official RCTI

 

3 dari 4 halaman

Gangan ini pria, namun suaranya seperti wanita, dan sangat merdu serta lembut. Para juri pun begitu takjub. Saking bagusnya, Gangan sampai dikira lipsyinc.

" Ini lipsync ini," komen Anang.

" Kamu lipsync, ya?" tanya Rossa.

" Kayak against the law of science, yah?" komen Ariel.

Beri Komentar