Dikira Blokir Nomor Jessica Iskandar, Nagita Slavina : Aku Males Aja!

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Selasa, 16 Juni 2020 13:48
Dikira Blokir Nomor Jessica Iskandar, Nagita Slavina : Aku Males Aja!
Kalau diinget-inget lagi keduanya memang pernah dekat trus nggak lagi terlihat bareng lagi dalam waktu yang cukup lama, yah!

Hubungan Nagita Slavina dan Jessica Iskandar pernah dikabarkan nggak baik-baik aja. Tapi nggak ada yang mengungkapkan alasannya. Padahal, kedunya sudah bersahabat sejak dulu banget lho.

Tapi nih, baru-baru ini Jessica Iskandar diundang menjadi bintang tamu dalam Acara Okay Bos yang ditayangkan melalui channel YouTube TRANS 7 kemarin (15/6). Dalam kesempatan tersebut, terkuaklah kalau keduanya sempat berselisih paham.

1 dari 3 halaman

Jessica Iskandar dan Nagita Slavina © Diadona

" Iya dulu aku memang aku pernah berselisih paham, tapi udah minta maaf dan aku sayang sama Gigi," kata Jedar dalam sambungan telepon.

Nggak disebutkan apa sih alasannya, namun Raffi mengungkapkan kalau Gigi sampai nge-block nomor whatsapp Jedar. Tapi ternyata nggak di-block kok gaes.

" Sebenarnya nggak pernah gue block, cuman gue males bales," kata Gigi.

Ditanya mengenai salah paham, Gigi mengaku kalau ada beberapa hal dari Jedar yang membuatnya sempet kecewa. Tapi dia memilih untuk mengambil sikap diam.

" Ada banyak hal yang seharusnya nggak dia lakukan tapi tetap dia lakukan," jawab ibunda Rafathar Malik Ahmad tersebut.

Tapi walaupun udah dipanas-panasin oleh Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo, Gigi tetap enggan menjelaskan secara detail apa hal-hal yang membuat renggangnya hubungan keduanya.

2 dari 3 halaman

Chat Jedar Nggak Pernah Dibales Nagita

Jessica Iskandar dan Nagita Slavina © Diadona

Buat membuktikan apakah kontak whatsapp Jedar masih di-block oleh Gigi, Jedar nyoba buat mengirimkan pesan kepada gigi. Nah dari situlah terlihat kalau Gigi nggak pernah membalas pesan-pesan Jedar.

Setelah pesan Jedar masuk ke handphone Nagita, ternyata nih Nagita Slavina ngga menyimpan kontak Jedar dengan nama aslinya.

" Lu mau tahu nggak nama lu di handphone gue?"

Dan tahu nggak sih gaes, ternyata Gigi menyimpan kontak Jedar dengan nama '??'. Kocak banget kan?

" Ih jahat Gigi mah gitu," rengek Jedar.

Gigi berdalih kalau saat itu dia bingung karena Jedar mengiriminya pesan broadcast.

" Soalnya waktu itu kok ada orang broadcast message gue," kata Gigi. Ditambah ternyata nih dari penuturan Raffi yang membuka kotak pesan Nagita, ketahuan deh kalau Gigi nggak pernah bales chat Jedar sejak 2018.

3 dari 3 halaman

Jedar Meminta Maaf

Di acara tersebut, Jedar sekalian meminta maaf kepada Nagita atas beberapa konflik terdahulu di antara mereka.

" Gigi, buat aku kamu tuh wanita cemerlang inspirasi bangsa indonesia. Buat aku kamu memberikan influencer yang baru di hidup aku. Jadi tuh pas ada konflik pertikaian tidak jelas itu, aku menyesal," kata Jedar.

Lalu, apa tangapan Nagita?

" Sebenerya tuh aku udah nggak mikirin yang kemarin. Tapi dia tuh kerjaannya cuman broadcast doang," jawab Gigi.

Jadi sekarang apakah nomor kontak Jedar udah diganti?

 

Beri Komentar