Rafathar Ditonjok Teman di Sekolah, Ini Perbedaan Respon dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Reporter : Mila
Rabu, 6 September 2023 16:50
Rafathar Ditonjok Teman di Sekolah, Ini Perbedaan Respon dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Waduh kasian banget Aa' Rafathar.

Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Raffi Ahmad. Lewat pengakuan terbarunya, putra Raffi Ahmad, Rafathar ternyata pernah ditonjok teman satu sekolahnya. Hal ini pun santer diperbincangkan pula di kalangan netizen.

"Ada hal yang tiba-tiba Rafathar kemarin ditonjok, ditonjok sama temennya di sekolah. Ditonjok nih, dapat email (dari sekolah)," kata Raffi lewat podcast bersama Wendy Cagur.

1 dari 5 halaman

Raffi Ahmad © Diadona

Usai kejadian itu, Rafathar diketahui segera mendapatkan perawatan dari pihak sekolahan. Mengingat pukulan yang menimpa pipi Rafathar sampai lebam dan kebiruan. 

Dalam situasi seperti ini Raffi Ahmad, merasa perannya sangat dibutuhkan. Sebisa mungkin ia memberi banyak pelajaran hidup yang berguna sebagai bekal masa depan putranya.

" Dulu gue sama bokap gue juga jarang ketemu, tapi ada hal-hal tentang hidup yang sebagai bapak harus turun," sambungnya.

2 dari 5 halaman

Meski anaknya ditonjok Raffi mengaku tetap santai dan sadar bahwa itu hanyalah hal kecil yang biasa dialami oleh anak seusia Rafathar. Atas apa yang menimpa putranya itu, Raffi Ahmad juga menekankan agar putranya untuk tangguh.

" Yah akhirnya gue masuk ke dia, Rafathar nggak boleh pukul orang, kalau ada orang yang pukul Rafathar, Rafathar bertahan, tapi kalau memang harus pukul balik, serang balik nggak apa-apa," ujar Raffi Ahmad.

3 dari 5 halaman

Nagita Slavina © Diadona

Beda dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina panik dan menangis saat tahu Rafathar ditonjok temannya.

" Aku sebagai ibu pasti kaget, sedih juga. Nangis lah, maksudnya iya anak cowok, cuma sebagai ibu siapa sih yang mau anaknya dipukul, dipukul orang lagi, kita aja enggak pernah nyentuh," kata Nagita. 

4 dari 5 halaman

Semoga kejadian ini bisa dijadikan pelajaran dan diambil hikmahnya ya! Menurut kalian sendiri gimana?

Beri Komentar