Dikabarkan Segera Berhenti dari Dunia Hiburan, Syahrini Sebut Akan Rilis Single Terbarunya

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 8 Juni 2021 14:51
Dikabarkan Segera Berhenti dari Dunia Hiburan, Syahrini Sebut Akan Rilis Single Terbarunya
Sempat dikabarkan berhenti dari dunia hiburan, Syahrini justru sebut bakal keluarkan single terbaru!

Syahrini merupakan salah satu selebritis yang kerap mengundang perhatian publik lewat karya dan gimiknya. Syahrini bahkan selalu membuat kosakata unik yang bikin netizen teriang untuk menyebutnya.

Tak hanya heboh dengan sensasinya, Syahrini juga memiliki banyak karya musik. Tak heran jika Syahrini juga patut disebut sebagai penyanyi Indonesia.

Namun, baru-baru ini, justru muncul kabar jika istri dari Reino Barack ini bakal berhenti dari dunia hiburan tanah air. Beneran nih?

1 dari 2 halaman

Syahrini Akan Fokus Mengurus Suami?

Syahrini dan Reino Barrack © Diadona

Sebelumnya, Hotman Paris ketika berkunjung ke restoran Syahrini menyebut jika pelantun lagu 'Sesuatu' ini akan berhenti dari dunia hiburan. Syahrini pun buka suara terkait kabar ini.

Menurutnya, Syahrini kini memang memprioritaskan kegiatan utamanya yaitu untuk mengurus suami ketimbang harus fokus di dunia hiburan. Bahkan, Reino Barack juga menyarankan untuk tidak beraktivitas dulu karena situasi sedang pandemi.

Untuk bisa tetap berkarya, Reino Barack sampai harus membangun studio pribadi agar Syahrini bisa rekaman dan nyanyi.

" Ada hal yang harus aku prioritaskan dibanding kehidupan ketika belum menikah. Jadi prioritas utama sudah pasti suami dan keluarga. Apa maunya beliau. Maunya juga memang tidak beraktivitas dulu selama pandemi. Berkarya kalau boleh sih di rumah. Katanya kalau mau rekaman atau nyanyi lagi bikin studio rekaman sendiri aja oke, jadi aku nyaman," ungkap Syahrini.

2 dari 2 halaman

Tetap Berkarya dan Akan Keluarkan Single

Meskipun kegiatan di dunia entertainment dibatasi, Syahrini akui jika tahun ini, ia akan tetap mengeluarkan single terbarunya.

" InsyaAllah tahun ini akan mengeluarkan single terbaru. Berkarya masih tetep," kata Syahrini.

Ia pun mengungkapkan jika single terbarunya nanti akan lebih banyak dilakukan di rumah ketimbang harus keluar rumah.

" Jadi sekarang kan udah terbiasa orang work from home. Jadi semuanya aku kerjain di rumah. Bisnis aku kerjain di rumah, proses pengerjaan musik untuk next single juga kebanyakan di rumah," terang Syahrini.

Kita nantikan single terbaru dari Syahrini, ya, diazens!

Beri Komentar