Banyak Fans yang Ingin Seperti Dirinya, Han So Hee: Jangan Sekurus Diriku

Reporter : Yoyok
Kamis, 10 Agustus 2023 11:53
Banyak Fans yang Ingin Seperti Dirinya, Han So Hee: Jangan Sekurus Diriku
Han So Hee mewanti-wanti para penggemarnya agar menjalani hidup sehat.

Siapa yang tidak kenal dengan Han So Hee? Bintang Korea Selatan satu ini selalu nongol dengan drakor yang sukses besar di pasaran.

Selain itu, wajah cantik serta tubuh langsingnya menjadi idaman banyak orang. Tidak sedikit penggemarnya yang bersusah payah untuk bisa memiliki bentuk tubuh seperti Han So Hee.

Namun, di lain sisi, Han So Hee tidak ingin para fansnya bersusah payah untuk memiliki tubuh sekurus dirinya.

1 dari 4 halaman

Saat live streaming yang dilakukan pada Jumat (4/8/2023) kemarin, Han So Hee memberi nasihat kepada para fansnya. Dikutip dari Koreaboo, ada salah satu fans yang menuliskan komentar kalau ia ingin memiliki tubuh sekurus idolanya tersebut.

Han So Hee yang membaca komentar tersebut langsung memberikan respons tegas. Bintang drakor " My Name" ini mewanti-wanti fansnya untuk tidak memiliki tubuh sekurus dirinya demi masalah kesehatan.

“ Kamu enggak boleh sekurus diriku. Mohon lindungi kesehatanmu,” ucap Han So Hee.

Han So Hee © Diadona

2 dari 4 halaman

Han So Hee menjelaskan bahwa alasan dirinya memiliki tubuh seramping itu karena tuntutan pekerjaan.

" Meski inner beauty juga berperan, tapi karierku berkaitan dengan bagaimana memperlihatkan penampilanku, dan karena itulah aku mengurangi bobot badanku. Kalau bukan karena ini, aku juga akan menjaga bobot normalku," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Aktris berusia 28 tahun ini juga menegaskan bahwa cantik itu tidak selalu tentang bentuk tubuh, namun yang paling penting adalah kesehatan.

“ Memang bagus kalau kamu bisa pas saat mengenakan baju yang ingin kamu pakai, tapi kuharap kamu tidak menurunkan berat badan dengan merusak kesehatanmu,” lanjutnya.

Beri Komentar