Kurang dari 2 Bulan, Ivan Gunawan Berhasil Turunkan Berat Badan Sebanyak 24Kg!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 7 September 2021 11:49
Kurang dari 2 Bulan, Ivan Gunawan Berhasil Turunkan Berat Badan Sebanyak 24Kg!
Wah, hebat banget!

Pada awal Juli 2021 lalu, Ivan Gunawan diberikan tantangan oleh Deddy Corbuzier untuk menurunkan berat badan sebanyak 20 kg dalam tiga bulan. Jika berhasil, Deddy pun akan memberikan hadiah sebesar Rp 500 juta, real sudah ditaruh koper.

1 dari 4 halaman

10 Hari diberikan tanganan, Ivan Gunawan langsung berhasil turun 8 kg. Hal ini diungkapkan di podcast Ivan Gunawan saat kedatangan bintang tamu Raffi Ahmad. Meski demikian, poin nomor satu bagi Ivan Gunawan adalah sehat.

Raffi Ahmad dan Ivan Gunawan © Diadona

" Prestasi orang saat lagi covid ini itu adalah sehat...sehat...sehat. Setelah kita bisa melewati ini semua, harusnya kita nih...elu.. Gue...semuanya kita mawas-mawas diri kita. Kalau tiba-tiba Tuhan kasih covid ini lagi… kita kan gak pernah tahu, tapi setidaknya kita sudah ada benteng. Sehat itu penting, memperbaiki kondisi tubuh itu sangat-sangat penting," ucapnya pada saat itu kepada Raffi Ahmad.

 

2 dari 4 halaman

Kemudian setelah satu bulan lamanya, Ivan Gunawan mengungkapkan sudah sukses menurunkan berat badannya hingga 15 kg. Kuncinya agar berhasil dari Ivan Gunawan adalah dengan mengubah pola hidup lebih sehat.

10 Potret Terbaru Ivan Gunawan yang Turun 16 Kg Usai Diet, Tampil Makin Bugar dan Ganteng! © Diadona

" Ternyata kunci hidup sehat itu adalah merubah gaya hidup .... badan kita itu begitu pintar memilah mana makanan yg bisa di cerna mana yg tidak," tulisnya pada unggahan foto di laman instagramnya.

 

3 dari 4 halaman

Kini, per 7 September 2021, Ivan Gunawan sudah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 24 kg. Ya, hal itu berarti ia capai hanya dalam waktu kurang dari 2 bulan. Ivan Gunawan pun merayakan hal tersebut, dan mengunggahnya di laman Instagram-nya.

      View this post on Instagram      

A post shared by SUPER DUPER MEGA BINTANG?? (@ivan_gunawan)

"Perayaan pagi ini guys," tulisnya.

 

Beri Komentar